Selamat Untuk Kelahiran Putera Tercinta Dari Haji Putra Rizky dan Liana Johnlin

BeritaBalap.com-Selamat untuk kelahiran putera tercinta dari Haji Putra Rizky dan Liana Johnlin yang hadir di dunia pada hari Jumat, tanggal 17 Desember pukul 9 pagi waktu Los Angeles California USA.

Momen spesial dan terindah dari pasangan Haji Putra Rizky dan Liana Johnlin ini terjadi di Cedar Senai Hospital. Alamat lengkapnya, 8700 Beverly Blvd #2900A, Los Angeles, CA 90048, United States.

Alhamdulillah, persalinan berlangsung lancar dan normal. Untuk panjang dan bobotnya sekira 51 cm dan 3 kg. Itu informasi yang diterima dari Haji Putra Fauzi yang juga sahabat Haji Putra Rizky.

koizumi

Adapun nama dari putera tercinta dari pengusaha muda yang juga pemilik tim balap H Putra 969 ini adalah Rajendra Shankara Rizky Saputra. Secara harfiah, Rajendra itu mempunya arti Raja Yang Sangat Kuat. Sedangkan Shankara adalah pembawa rejeki dan keberuntungan. Wow.. keren sekali ! Semoga menjadi berkat kedepannya.

Sekali lagi, selamat untuk kelahiran putera tercinta Haji Putra Rizky dan Liana Johnlin, pastinya semakin menegaskan status sebagai seorang ayah dan ibu. Makin hangat dalam kebersamaan keluarga tercinta. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like