Moto2 Aragon : Sasis KTM Libas Kalex, Binder Jawara Untuk Kedua Kalinya !

BeritaBalap.com- Empat petarung, yaitu Brad Binder, Luca Marini, Alex Marquez dan Jorge Navarro bertarung ketat di lap-lap awal balap Moto2 di trek Aragon, Spanyol, Minggu (22 September). Tiga nama yang disebut terakhir adalah pengguna sasis Kalex, kalau Binder merupakan andalan KTM.

Mereka ini pastinya seteru klasik selama ini. Hanya memang tahun 2019 ini, KTM rada mlempem. Kurang berprestasi dibanding 2018 yang bersaing ketat. Alex Marquez kemudian dapat melibas Marini di pertengahan lap, namun Marini terus menguntitnya sangat dekat dan sempat pula melibas ulang Alex Marquez.

BACA (JUGA) : MotoGP Aragon : Marquez Jawara, Marquez Juara Dunia Di Thailand Asalkan…

koizumi

Sedangkan Binder lepas di depan dengan jarak waktu 1 detik-an. Bahkan sudah beda 2 detik saat tersisa 9 lap lagi. Tapi kemudian Alex Marques yang step by step mendekat hingga berjarak 1,4 detik. Itu ketika masih 4 lap lagi. Ternyata pula, Navarro makin mengganas di 3 lap terakhir.

BACA (JUGA) : Moto3 Aragon : KTM Juara Lagi, Aron Canet Makin Ganas Sebelum Moto2 (2020)

Anyway, KTM memang berambisi juara lagi setelah terakhir di Red Bull Ring Austria. Terlebih pula Binder ingin membuktikan talentanya sebelum pindah ke MotoGP 2020 dengan tim Tech3 KTM.

Pada akhirnya, Binder sukses meraih podium juara untuk kedua kalinya. Urutan ke-2 dan ke-3 nya milik Jorge Navarro dan Alex Marquez. Oke, sampai jumpa di seri lanjutan Moto2 di Buriram Thailand pada 4-6 Oktober nanti ya. BB1

Hasil Juara :

 

Facebook Comments

You May Also Like