Moto2 Austria (FP1) : KTM Kasih Perlawanan di Kandang, Posisi 2-4, Dimas Ekky Absen

BeritaBalap.com-Dua pembalap KTM, Iker Lecuona (American Racing KTM) dan Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) kasih perlawanan di kandangnya. Mereka ada di posisi ke-2 dan ke-4 dalam sesi latihan bebas 1 (FP1) balap Moto2 di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg Austria, Jumat (9 Agustus).

Bahkan Lecuona yang musim depan (2020) akan bernaung di tim Red Bull KTM Ajo hanya berbeda 0,046 detik dari Augusto Fernandez (Flexbox HP40) yang ada di urutan terdepan. Boleh jadi, KTM sudah menemukan set-up terbaik sehubungan sasis yang selama ini menjadi problem mereka. Ini peringatan serius bagi Kalex yang selama ini begitu dominan.

BACA (JUGA) : FP1 MotoGP Austria : Masih Tradisi Ducati Dan Honda, Dovi-Marquez Posisi 1-2


Pada bagian lain, pembalap tanah air, Dimas Ekky Pratama kembali absen karena masih dalam proses pemulihan akibat cedera pada bagian kepala yang dialami saat sesi latihan bebas di seri Assen, Belanda.

Jadi untuk ke-3 kalinya, petarung Idemitsu Honda Team Asia binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) ini tidak ambil bagian dalam raceday Moto2 (Assen, Sachsenring dan Red Bull Ring). Racer usia 27 tahun tersebut digantikan petarung Jepang, Teppei Nagoe yang ada di urutan ke-31 dalam result FP1 Moto2 Austria. BB1

Hasil FP1 :

Facebook Comments

You May Also Like