Moto2 Misano : Dominannya Murid VR46, Marini-Bezzecchi Finish 1-2, Italia Borong Semua Podium

BeritaBalap.com-Luca Marini langsung melesat di posisi terdepan dalam momen start Moto2 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (13 September). Lanjut dalam lap ke-2, sudah diikuti rekan satu timnya di SKY Racing Team VR46, Marco Bezzeccchi. Mereka di posisi 1-2 dalam perjalanan lap.

Yang menarik, Marini sempat melebar pada pertengahan lap hingga Bezzecchi masuk dari sisi dalam. Nah, mereka bertarung ketat. Beberapa kali hadir adegan menegangkan hingga bisa saja terjadi insiden. Ini yang sangat berbahaya.

BACA (JUGA) : Moto3 Misano : Pecah-Telur John Mc Phee, Podium Jawara, Arenas Crash, Poin Jadi Ketat

koizumi

Bahkan manajer tim, Pablo Nieto harus tegas memberikan instruksi di pinggir trek dengan menunjuk kepala dengan tangan kanannya. Artinya, jangan ngotot ! Mereka dituntut untuk bermain dengan “otak”. Harus lebih berhati-hati. Poin bisa saja hilang kalau keduanya jatuh.

Bahkan Enea Bastianini memanfaatkan perseteruan tersebut dengan mendekat dan hampir saja menyusul Bezzecchi pada lap akhir. Finally, Marini dan Bezzecchi finish 1-2. Bastianini urutan ke-3 dengan perbedaan hanya 0,098 detik dari Bezzecchi.  Pastinya semua podium milik petarung Italia. Lagu kebangsaan Italia “Il Canto degli Italiani” membakar semangat ketiganya. BB1

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like