RCB Nobar MotoGP 2017 Surabaya : Hebohkan Ratusan Bikers, Dua Tiket Gratis ke Sepang !

Beritabalap.com-Makin dekat ke hati para bikers di berbagai daerah, maka RCB Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2017 berlanjut di Surabaya. Tentunya saat seri Silverstone, Inggris. Ratusan bikers Surabaya dibuat heboh oleh produk aksesori penambah aksi, Racing Boy alias RCB. Puluhan bikers lintas merk dan tipe sampai saling berdesakan di pelataran parkir Saddle Cafe di wilayah Jalan Wiyung, Surabaya.

RCB membawa kaki-kaki indah yang bikin bikers Surabaya berbondong ke putara ketiga acara RCB Nobar MotoGP.Sejak awal 2017, kaki racing lansiran RCB memang sedang digandrung bikers. Pelek racing alias sport rim produk asal Malaysia itu, diincar para pembalap dan bikers pecinta aksi dan performa. Soalnya, lebih enteng dari pelek jari-jari standarnya.

Makanya, PT. Enwan Multi Partindo (EMP), distributor produk RCB menyodorkan kaki-kaki seksi di putaran ketiga RCB Nobar MotoGP 2017, pada minggu (27/08) lalu. “Untuk seri di Surabaya ini, kami sengaja memberi acara khusus, lady bike wash photo contest dengan mengunggah foto di instagram Racing Boy,” buka Achip Putro, manajer PT. EMP.

koizumi

Jelas aja, sodoran dua pasang kaki jenjang gadis seksi itu jadi pemanas acara kumpul bikers yang dikemas bareng acara nonton bareng siaran langsung MotoGP seri ke-12 di Silverstone, Inggris. Puluhan bikers langsung memainkan kamera telepon genggamnya. Hasil jepretannya langsung diunggah ke Instagram (IG) dengan lebih mem-folow IG Racingboy_Official_Indonesia sambil memberi hastag #racingboy_official_indonesia dan #RCBladybikewash.

“Waktu dengar event RCB Nobar MotoGP 2017 kita berharap mampir ke Surabaya. Setelah dikabari seri ketiga di kota kami, bikers sudah senang, menunggu-nunggu. Karena ini event seru! Nah, begitu kami tau di situ ada acara lady bike wash, banyak yang nggak mau terlambat datang. Ha ha ha…!” bilang Fauzi Asnizar Fahmi, brader dari Surabaya R15 Community (SR15C).

 “Lady bike wash biasanya ada di ajang Jambore Nasional. Itu pun sekadar memanaskan acara. Saya salud, di acara RCB Nobar MotoGP ini, juga ada photo contest di sesi lady bike wash-nya. Apalagi, ada 3 hadiah knalpot dari NOB1. Keren, lah!” timpal Anes Premansyah, biker Honda Sonic Community Surabaya (HSCS).

Lady bike-wash menyita perhatiaan bikers

Pengakuan Fahmi dan Anes terbukti. Dari 180-an undangan yang disebar, semua hadir! Itu terdiri dari 15 komunitas. Dari pasukan ‘Satu Hati’ muncul komunitas Honda Sonic Community Surabaya (HSCS), Surabaya New CBRK45 (SNECK45), HCCS (Honda CBR Club Surabaya), CSC (CBR250RR Surabaya Community) dan wakil dari diler Honda Jawa Timur, MPM. Komunitas ‘Semakin Di Depan’ diwakili Yamaha R15 Owner Indonesia (YROI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), CNS (Cangkrukan NMax Surabaya), dan Surabaya R15 Communtiy (SR15C), Gerombolan Suzuki hadir Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi). Sementara, Gank Ijo diwakili Kawasaki Ninja Indonesia (KNI), dan Surabaya Ninja Club (SNC). Bahkan, dari lintas merk muncul komunitas Rossifumi, dan Helmet Lover Mojokerto.

“Kami senang, RCB Nobar MotoGP 2017 diterima bikers komunitas. Karena, sesuai slogannya, Role Community Bikers Goes To Sepang, acara ini memang untuk seluruh bikers. Tanpa lihat merk atau tipe motornya. Kami masih akan adakan lagi di Medan, Palembang dan Denpasar,” bilang Achip Putro.

Jelas aja event RCB Nobar MotoGP 2017 ditunggu-tunggu para bikers komunitas. Di tiap gelaran puluhan hadiah disebar lewat undian doorprize. Semua disumbang para sponsor acara. Selain RCB, UMA Racing yang terkenal dengan produk peningkat performa mesin ikut nimbrung. Lalu, knalpot R9, Proliner dan NOB1 pun bagi-bagi produk mereka. Masih ada juga helm full face dari NHK, aki dari Furukawa Battery dan lampu spesial dari Autovision.

Pemenang doorprize knalpot

“Terima kasih untuk para sponsor pendukung acara ini.Karena bukan sekadar berbagi hadiah. Tapi juga berbagi pengetahuan soal modifikasi motor. Yaitu bagaimana menjadi bikers teladan, yang memodifikasi motor supaya makin aksi, tetap safety dan sesuai regulasi,” jelas Achip lagi.

Pemenang doorprize helm NHK

Dan, yang paling ditunggu, jelas grand lucky draw. Yaitu, 2 tiket nonton langsung MotoGP Malaysia di Sepang, 29 Oktober mendatang. Dan, dua bikers yang beruntung adalah Romario Kurniawan H. dari Surabaya Ninja Club dan Hari Prayogo Putra, dari Helmet Lovers Mojokerto, yang ternyata penggeber Ninja 250. Selamat Bro…!

Pemenang dua tiket nonton MotoGP Malaysia

Buat bikers Medan, Palembang dan Denpasar, siap-siap deh ! Tanggal 10 September RCB Nobar MotoGP akan mampir ke cafe B-One Medan. Berikutnya, kota Palembang akan disambangi 24 September. Terakhir di Denpasar, 15 Oktober. tim

Facebook Comments

You May Also Like