Moto2 Motegi : Adiknya Rossi Jawara Lagi, Klasemen Luca Marini Terus Naik

BeritaBalap.com-Adik iparnya Valentino Rossi, yaitu Luca Marini (SKY Racing Team VR46) kembali sukses meraih podium juara dalam balap Moto2 di trek Motegi, Jepang, Minggu (20 Oktober).

Marini sukses kembali meraih podium juara untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya di seri Buriram, Thailand. Boleh jadi, Luca Marini on-fire dalam 4-5 seri Moto2 terakhir.

Perjalanan race Moto2 Motegi sendiri sempat dipimpin oleh Thomas Luthi (Dynavolt Intact GP) yang memang terdepan saat warm-up alias lap pemanasan. Dan ini berlangsung cukup lama hingga pertengahan. Menjelang babak akhir, baru kemudian Luca Marini dapat melibasnya.

koizumi

Tidak kalah menarik ialah, Jorge Martin (Red Bull KTM Ajo) untuk pertama kalinya meraih podium, yaitu finisher ke-3. Ini adalah rookie atau pendatang baru Moto2 musim ini.

Alhasil dengan hasil ini, maka membuat peringkatnya Luca Marini dalam klasemen sementara Moto2 naik. Saat ini di urutan ke-6. Oh ya, peluang untuk terus meningkatkan posisinya dalam standing point masih tetap terbuka karena masih ada putaran Phillip Island, Sepang dan Valencia.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like