Final MotoPrix 2019 Surabaya : Kembali Trio ART Kuasai Podium Juara ECU Std

BeritaBalap.com-Mantap dan selamat untuk tiga potensi belia Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Yap, trio ART, yaitu Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer kembali sukses mengulang momen spesial.

Apa itu ? Mereka bertiga kembali menguasai podium juara kelas Bebek 4 Tak 150 cc ECU Std.  Kali ini dalam babak final Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) yang dihelat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (20 Oktober).

Trio ART yang semuanya berusia 11 tahun kembali mendominasi kelas pembinaan ECU Std

Oh ya, disebut kembali dominan karena Minggu kemarin (13 oktober) juga mereka bertiga yang menguasai podium di kelas yang sama dalam Kejurnas OnePrix 2019 Sentul. Jadi Motoprix 2019 Surabaya untuk yang kedua kalinya. Wow… mantap !

koizumi

“Puji Tuhan, ini eksistensi mereka kedua kalinya dalam menguasai podium juara. Ini yang akan jadi motivasi kuat mereka kedepan, “bangga Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer ART Jogja. Itu fotonya Rudi BatMan diatas ya, yang menggunakan kacamata hitam. Doi komandan ART Jogja dengan dukungan mekanik Mlethiz MBKW2.

Sehubungan jalannya race, mereka bertiga yang membesut Honda Sonic 150R memang sudah langsung lepas di depan dan secara bertahap memberikan jarak. Sesuai tradisi, Veda memang lebih unggul. Kemudian disusul Diandra dan Decksa. Inipun berlangsung dan bertahan sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Oke selamat ya dan terus tingkatkan prestasi. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like