Moto2 Sepang : Dimas Ekky Finish ke-23, Rafid Topan ke-26, Belum Beroleh Poin

BeritaBalap.com-Keikutsertaan dua pembalap nasional, Dimas Ekky Pratama dan Rafid Topan dalam balap Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4 November), pastinya menarik dicermati. Jangan sampai dilewatkan ya !

Baca (juga) : Moto2 Sepang : Dominasi Adiknya Rossi, Luca Marini Podium Jawara, Pecco Juara Dunia

Bagaimana hasil akhirnya Dimas Ekky dan Rafid Topan yang start dari grid ke-28 da ke-32 ? Dimas Ekky finish ke-23, sedangkan Rafid Topan finish ke-26. Yang pasti, mereka dapat finish terlepas memang tidak beroleh poin karena dibawah posisi 15 besar. Total tercatat 26 finisher karena ada 6 rider yang tidak finish alias menyelesaikan balapan.

koizumi

Berdasarkan data, Dimas Ekky berusia 26 tahun yang mengusung tim Tech3 Racing tertinggal sekitar 57 detik dari Luca Marini (SKY Racing Team VR46) yang meraih podium juara, sedangkan Rafid Topan (Forward Racing) berumur 24 tahun dengan support sasis suter tertinggal lebih dari 2 menit.

Yang pasti pula, ini pengalaman berharga bagi mereka, terlebih Dimas Ekky yang musim depan (2019) akan tampil full series Moto2 bersama Honda Team Asia. Paling tidak dapat mengukur kekuatan lawannya yang dipastikan masih banyak dari para petarung yang aktif di Moto2 musim 2018 ini. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like