Pertarungan 3 Bersaudara di MotoGP 2021, Target Marini-Rossi Jadi Terbaik

BeritaBalap.com-Musim MotoGP 2021 ini akan ada 3 pasang pembalap yang memiliki hubungan saudara. Mereka kakak-beradik dan siap berkompetisi untuk merebut pundi poin terbaik.

Mulai Pol Espargaro (Repsol Honda) dan Aleix Espargaro (Aprilia) yang sudah eksis sebelumnya, kemudian Marc Marquez (Repsol Honda) dan Alex Marquez  (LCR Honda) sejak 2020 dan tahun ini dengan rookie Luca Marini (SKY Racing Team VR46) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha). Oh ya, untuk Marini dan Rossi itu dari garis keturunan ibu yang sama, hanya beda ayah.

BACA (JUGA) : Launching Tim Petronas Yamaha SRT : Rossi Bicara Target Prestasi 2021nya

koizumi

Tentu saja, menjadi gengsi tersendiri untuk dapat meraih yang terbaik diantara 3 pasangan bersaudara ini. Bahkan Luca Marini juga memberikan atensi. Hanya memang untuk tahun ini, seri-seri awal tidak diikuti Marc Marquez yang masih berkutat dengan cedera humerus, tepatnya pada lengan kanannya.

“Kami belum membicarakannya. Kami harus menunggu dan melihat. Mungkin kami memiliki keuntungan kecil di awal karena kami tidak tahu apakah Marc akan berada di sana sejak awal, “tutur Luca Marini, runner-up Moto2 musim 2020 lalu.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap Test MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Losail Qatar (5-21 Maret)

“Tetapi  jika dia kehilangan poin dalam dua atau tiga balapan pertama, dia pasti akan kembali kuat dan memenangkan balapan. Jika ini terjadi, maka kami harus mencoba untuk mempertahankan keunggulan poin kami, ”tambah Luca Marini yang saat ini berusia 23 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like