MotoGP 2017 Brno-Ceko (5-6 Agust) : Vinales Takut Hujan, Ini Fokus Yamaha !

Beritabalap.com – Seri ke-10 MotoGP 2017 siap dilangsungkan akhir pekan ini di Sirkuit Brno, Ceko (5-6 Agustus). Kondisi cuaca bisa saja berlangsung dalam kondisi hujan ataupun kombinasi hujan dan kering. Yang namanya cuaca dapat berubah setiap saat.

Ingat pula, balap MotoGP tahun lalu di Brno hujan dengan suhu 17 derajat celcius.  Sehubungan hal tersebut, maka Maverick Vinales berharap tidak terjadi hujan ataupun antara hujan dan kering. Disebutnya bahwa perfoma M1 belum optimal dalam kondisi tersebut. Itu masukan Vinales yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara dan berbeda 5 poin saja dari Marc Marquez (Repsol Honda) di urutan teratas.

“Bagi saya kita harus memperbaiki perfoma terutama dalam kondisi yang tidak terbaik yaitu kondisi campuran ataupun hujan yang harus kita tingkatkan. Ini yang yang harus kita lakukan cepat, jadi kami memiliki banyak pekerjaan, “ujar pebalap tim Movistar Yamaha ini.

koizumi

“Di Brno saya selalu naik cukup cepat dan tahun lalu saya cukup kuat terutama di trek kering, namun juga dalam kondisi basah saya cukup cepat. Mari kita lihat namun saya memiliki perasaan yang baik dan ketika semua dalam kondisi 100 persen, saya pikir semuanya akan berjalan baik “tambah Vinales yang tahun lalu finish ke-9 saat asih di tim Suzuki.

Adapun pemenang MotoGP Brno Ceko 2016 ialah Cal Crutchlow, Valentino Rossi dan Marc Marquez. Ikutin terus ya perkembangan terbaru MotoGP 2017 Brno Ceko hanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like