Yamaha Cup Race 2018 Semarang : Dominan Dipilih Rider & Komunitas, IRC Fasti Pastikan Berlanjut (YCR 2019)

BeritaBalap.com-Sukses dalam penyelenggaraan gelaran balap paling lama di tanah air, yaitu Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) yang sudah berakhir di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu (2 Desember), maka Ban IRC Fasti siap kembali mendukung YCR 2019.

Jadi terbukti konsisten dalam mendukung balap nasional yang sudah memasuki tahun ke-29. Catat dan ingat itu ya sebagai sebuah langkah perberdayaan ekonomi di dunia balap dan wajib diapresiasi. Itu logika sederhananya.

Booth IRC di Yamaha Cup Race 2018 Semarang dan sponsorship akan berlanjut di musim balap 2019

“Tahun depan, kita akan kembali dukung Yamaha Cup Race 2019 yang seri-serinya hadir di berbagai daerah di tanah air, “tukas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC yang hadir langsung di YCR 2018 Semarang.

koizumi

Fakta prestasi berbicara, bahwa Ban IRC Fasti 1 ataupun Fasti 2 yang bertipe slick dan semi-slick mendominasi jawara seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) di Kejurnas Motorpix 2018 region Sumatera, Jawa dan Sulawesi. Termasuk meraih jawara nasional kelas paling bergengsi MP1 (150 cc) lewat joki Wilman Hammar (Yamaha Bahtera Racing).

Patut dipahami, bahwa bentuk dukungan penting Ban IRC dalam YCR 2018 ialah penyediaan ban khusus untuk balap komunitas, yaitu Aerox 155 Cup Community. Ukurannya 110/70-14 dan 140/70-14 untuk bagian depan dan belakang.

Ini ban yang dirancang khusus buat pacuan matik Yamaha Aerox 1500. Traksi ban dijamin optimal. Pastinya sebagai upaya memanjakan komunitas dalam menerima edukasi balapan, latihan dan berkompetisi di trek.

Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC yang hadir langsung di YCR 2018 Semarang

“Kita tidak hanya bicara bahwa Ban IRC Fasti mendominasi balapan atau sebagian besar dipakai untuk balapan di banyak daerah, juga kepedulian kita untuk menyediakan ban yang bisa dipakai teman-teman klub atau komuitas, “tutur Dodiyanto yang hadir bersama Aulia Fitria Indrasari, Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk dan tim teknis IRC

“Yang pasti, IRC adalah produk ban yang sebagian besar digunakan sebagai ban OEM dalam banyak produk motor Yamaha, “tambah Dodiyanto yang akhir-akhir kerap lalu-lalang ke berbagai negara di Benua Asia sehubungan langkah promosi dan realisasi peningkatan volume ekspor ban IRC ataupun Zeneos. BB1

Facebook Comments

You May Also Like