MotoGP Austria Masih 8 Bulan Lagi, KTM Sudah Manjakan Penggemar Paket Berikut….

BeritaBalap.com-Seri MotoGP 2018 di Sirkuit Red Bull Ring Austria baru akan berlangsung pada 10-12 Agustus 2018. Masih sekitar 8 bulan lagi. Namun pabrikan KTM sudah memberikan penawaran spesial kepada para penggemarnya. Bahkan kuotanya lebih dari 10 ribu penonton.

Tribunnya juga khusus. Tidak hanya beroleh tiket menonton sejak Jumat hingga Minggu, namun juga berbagai fasilitas. Bahkan untuk pertama kalinya, ada penawaran untuk anak-anak yang berusia 0-14 tahun. Wow…mantap !

Boleh jadi, KTM tambah bersemangat karena memang tidak hanya tampil di level MotoGP dengan rider Pol Espargaro dan Bradley Smith dan wild-card Mika Kallio, juga eksistensi tim Moto2 yang diprediksi dapat menjadi ancaman serius di musim depan, termasuk untuk merebut predikat juara dunia Moto2.

koizumi

Apa saja paket menonton tersebut ? Mulai untuk yang dewasa di tribun KTM (Tribun Center). Harganya 179 euro atau sekitar Rp. 2,8 juta per-paket. Ingat ya, itu tiket menonton untuk Juma-Minggu. Selain tempat menonton yang sangat strategis, juga mendapat T-Shirt, KTM-cap, KTM-lanyard, motor eksklusif, kupon parkir, makan dan soket telinga KTM bagi yang tidak kuat bisingnya suara mesin MotoGP.

Nah buat yang anak-anak cukup sediakan 49 euro atau Rp. 800 ribu saja. Kalau yang ini di tribun KTM (Grandstand). Fasiitas lain diantaranya motor model MotoGP, voucher makan dan minum dan penyumbat telinga KTM. Itu semua sudah termasuk pajak 20 persen bagi warga Austria dan disebut mungkin berbeda dari warga negara lain yang ingin bergabung. Bagi yang tertarik, silahkan kunjungi website ini http://www.ktm.com/int/fanpackage. BB1

Facebook Comments

You May Also Like