Trial Game Asphalt 2017 Malang : Sukses Dan Berharap 2018 Lanjut, Berikut Juara dan Klasemen Akhir !

BeritaBalap.com-Berakhir sudah kompetisi inovatif bertajuk Trial Game Asphalt 2017 yang berlangsung di Sirkuit GOR Kanjuruhan, Kepanjeng, Malang (15-16 Desember). Bagi yang belum paham, hajatan persembahan Genta Auto & Sport ini hadir pertama di 2017.

Jadi berbeda dengan Trial Game yang sudah berjalan cukup lama. Ini khusus di lintasan aspal dengan menu sajian sekitar 9 kelas. Kalau promotornya samimawon alias sama saja, Genta Auto & Sport yang dikomandoi Tjahyadi Gunawan. Ini pemain senior di kancah otomotif tanah air. Baik roda dua ataupun roda 4 ataupun olahraga lainnya. He he he he… Fotografernya Rinto Suryo Wijaksono. Orang Semarang. Loh kok sampai fotogafer ? Itu sekilas informasi saja biar tahu bagi yang gak tahu.

Harapan kedepan, gelaran ini dapat berlanjut. Semoga saja ya ! Ini warna baru dalam dunia balap tanah air yang dipastikan animonya akan terus bertambah secara bertahap. Bahkan di tahun perdananya terbukti menggembirakan. Sekali lagi ditegaskan, banyak yang tertarik.

koizumi

“Semoga tahun depan tetap berlanjut, Mas, “tukas Doni Tata, mantan rider Moto2 yang menjadi juara umum FFA 250 cc dengan bendera tim Jasti Putra FBRT Core Hotel Pirelli RPMS Smart HTJRT. Berikut ini hasil juara babak final di Malang dan klasemen akhirnya. BB1 (FOTO ; Genta Auto & Sport)

Facebook Comments

You May Also Like