MotoGP Jerez : Borong Podium, Terbukti M1 Quartararo-Vinales-Rossi Disupport RCB

BeritaBalap.com-Yap, produk Racing Boy (RCB) sedang berbahagia. Apa sebab ? Karena semua podium juara dalam MotoGP 2020 Jerez, Spanyol, Minggu kemarin (26 Juli) disupport oleh part asal Malaysia tersebut.

BACA (JUGA) : Produk RCB Apa Saja Yang Dipakai Di Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3 ? Ini Penjelasannya

Maksudnya, RCB adalah bagian dari sponsor Yamaha M1 milik Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang podium juara. Juga mendukung M1 nya Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang keduanya mengusung tim Monster Energy Yamaha. Logo RCB tampak jelas dan tegas pada bagian spatbor dari M1 tersebut.

koizumi
Logo RCB pada M1 nya Maverick Vinales yang pastinya juga ada pada milik VR46
Logo RCB pada spatbor belakang M1 Fabio Quartararo yang merebut podium juara dalam 2 seri MotoGP (26 Juli dan sebelumnya 19 Juli)

Mengacu hal tersebut, ini menjadi bukti bahwa RCB adalah produk global alias yang mendunia secara kualitas. Hadir di balapan level teratas, termasuk juga mendukung tim-tim Moto2 ataupun Moto3. Termasuk pula supporting RCB di balapan nasional Indonesia dengan back-up PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributornya.

Oh ya, tidak perlu diungkap ya berapa nilai duit yang dikeluarkan ya. Yang pasti, begitu signifikan karena itu tadi adalah tim-tim unggulan MotoGP. Demikian yang pernah diutarakan Bruce Lee selaku CEO RCB yang berkantor di Puchong, Malaysia saat bertemu langsung dalam rangkaian MotoGP 2019 Sepang, Malaysia. BB1

Hasil Juara MotoGP Jerez (26 Juli) :

Facebook Comments

You May Also Like