Media “One Management” Wisata Sekaligus Konsolidasi Kekuatan di Dieng, Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Ibarat kata mau perang, maka pasukan dan amunisi harus disiapkan, terlebih lagi strategi harus disusun. Pastinya pula, kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga. Kata orang awam, tali silaturahmi terjalin erat.

Konteks ini yang menjadi acuan media “One Management” dalam menghadapi musim balap 2020. Oh ya, hampir lupa, media “One Management” itu terdiri dari BeritaBalap.com, BalapMotor.Net, OtoInfo.Id,  kemudian Channel Youtube VideoBalap, BalapMotorTV dan OtoInfoIdTV.

Yap, sekitar 10 personil media “One Management” melakukan aktifitas Outbound di wilayah Dieng dan Bukit Sikunir yang katanya punya momen Golden Sunrise terbaik di Asia. Maksudnya, panorama view dari matahari saat terbit paling indah se-Asia. Kegiatan ini dilakukan pada 25-26 Januari lalu.

koizumi

Memang tidak semua awak dari media-media tersebut diatas dapat hadir karena memang ada yang berhalangan. Kalau kumpul semua sekitar 400 orang. Eits salah.. ! Itu terlalu banyak angka nol nya. Yang benar 40-50 orang.

Adapun kegiatan ini mendapat support langsung dari Trijaya Racing, IRC Tire dan PARD. Terimakasih ya buat semuanya yang tahu dan kemudian peduli.

Oh ya (lagi), kita menginap di salah satu homestay di Desa Sembungan, Wonosobo yang merupakan desa tertinggi di Pulau Jawa dengan ketinggian 2306 mdpl. Pastinya, media “One Management” juga ingin menjadi yang tertinggi dalam pemberitaan balap nasional.

Banyak hal yang dilakukan sebagai wujud membangun kekompakan. Ada langkah evaluasi bersama dan agenda kedepan sehubungan eksistensi media “One Management” yang notabene lebih banyak mengarah ke konten racing alias balapan.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan kita. Tempatnya akan berpindah-pindah, “ujar Didit Luvo, komandan BalapMotor.Net. “Kemungkinan kita akan membuat acara penghargaan untuk para pembalap nasional, “tambah M Fadli Kurniawan, pemilik media OtoInfo.Id

Sekali lagi ditegaskan, acara ini lebih bernuansa kekeluargaan. Karena semua dilakukan bersama. Berangkat bersama, tertawa bersama, makan dan tidurpun bersama. Bahkan menu makannya juga sama, semuanya bersama.

Pokokke selalu bersama, sedap dan indah sekali ! Kata pepatah lama yang sangat populer : “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh”. Itulah tujuan dan kesepakatan kita. Catat ya…! BB1

Facebook Comments

You May Also Like