MotoGP Silverstone : Sempat Hilang Ingatan, Dovizioso Sudah Sadar, Tetapi…

BeritaBalap.com-Efek kecelakaan yang dialami Andrea Dovizioso (Ducati) pada seri ke-12 MotoGP 2019 Silverstone Inggris, ternyata membuatnya sempat hilang ingatan. Namun setelah 15-20 menit, secara bertahap ia dapat mengingat kejadian yang dialaminya. Demikian yang diungkapkan oleh Davide Tardozzi selaku bos tim Ducati.

“Dovi diterbangkan dengan helikopter ke Coventry. Para dokter telah memutuskan untuk melakukan tomografi komputer dan memeriksanya secara neurologis. Karena selama 15 hingga 20 menit Andrea tidak memiliki ingatan akan kecelakaan tersebut. Setelah itu, dia mengingat semuanya lagi. Tetapi pada awalnya dia berkata, saya membuat kesalahan besar. Kami kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia jatuh setelah Fabio Quartararo. Kemudian ia berpikir dan mengingat : Oh, aku tidak bisa disalahkan,”terang Tardozzi sebagai manajer tim Ducati.

Dovizioso saat mengalami insiden kecelakaan yang membuatnya sempat hilang ingatan

Tardozzi juga menggambarkan bahwa Dovizioso mengeluh sakit parah di sisi kanan pinggulnya. Ini yang akan dicek lebih mendalam. Namun diharapkan tidak terjadi masalah serius. Menurut rencana pasukan Ducati akan melakukan tes di Misano dalam waktu dekat sebelum race di trek yang sama dalam 2 minggu kedepan (15 September).

koizumi

“Tapi setelah ujian medis pertama, sepertinya Dovi tidak mengalami cedera serius. Kami sekarang menunggu informasi lebih lanjut dari klinik. Saya berharap Dovi dapat melakukan pengujian bersama kami pada hari Kamis dan Jumat ini di Misano, ‘”tukas Tardozzi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like