Quartararo Dapat Tambahan Sponsor Pribadi ‘Fantom’, Apa itu ?

BeritaBalap.com-Juara dunia motoGP 2021 Fabio Quartararo diberitakan mendapat sponsor pribadi baru. Pundi uang dari pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut akan semakin bertambah berkat dukungan Fantom (FTM).

Apa itu Fantom ? Jadi Fantom adalah salah satu aset dari kripto (mata uang digital/virtual) yang memang sedang ramai saat ini. Dikutip dari Suara.com, maka pengertian Fantom ialah platform kontrak pintar berbasis directed acyclic graph (DAG) dengan kinerja yang tinggi, aman serta skalabilitas tinggi.

FTM memiliki teknologi mengatasi keterbatasan platform blockchain generasi pertama seperti Bitcoin. FTM akan disosialisakan di dunia balap, khususnya fans MotoGP. Kalau di Formula One (F1), FTM sudah support tim AlphaTauri yang notabene menggunakan mesin Ferrari.

koizumi

“Penggemar F1 dan MotoGP berbagi ketertarikan untuk teknologi baru dengan komunitas Fantom. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar balap apa yang dimungkinkan oleh jaringan Fantom berkecepatan tinggi, ”ucap Michael Kong, CEO Fantom yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like