Sabet 2 JU Matic, YM Racing Berangkatkan Mandira Jaya Tarung Di SCP 2022

BeritaBalap.com- Setelah sukses menyabet 2 Juara Umum (JU) Matic, YM Racing berangkatkan Mandira Jaya Tarung di ajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2022. Hyupe, Mandira Jaya yang digawangi Rifki Rahadian sukses meraih JU Matic Open dan Pemula di event Matic Race 2022 Cimahi (15-16/4) lalu.

BACA JUGA : Mantap,…! Rifki “Mandira” Hantar Anggi Gianturi Raih Double JU Gelaran Matic Race 2022 Cimahi

Tepatnya pada gelaran bertajuk YM Racing Matic Race Championship Sumber Production 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar. Gelaran spesial di bulan suci Ramadhan ini persembahan Yodi Rustandi, S. Sos selaku owner YM Racing.

koizumi

Mandira Jaya yang pada gelaran tersebut menjelma menjadi tim AR Speedrace Mandira CLD FCBRT MTRY sukses menyabet JU Matic Open dan Matic Pemula melalui Anggi Gianturi. Atas keberhasilan tersebut, Maka YM Racing selain mengganjar uang pembinaan juga memberi bonus untuk berkompetisi diajang SCP 2022.

Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing didampingi Rahmat Kecil, manajer tim YM Racing Ft Mandira

“Kita akan memberangkatkan Anggi Gianturi, Robby Rizaldi dan Irfan Akbar untuk berkompetisi dikelas Matic Open ajang SCP 2022. Selain mereka juga rencananya kita juga akan membawa Suci Mulyani untuk bertarung dikelas wanita. Mereka akan bernaung dibawah asuhan tim YM Racing Ft Mandira,” buka Yodi Rustandi, S. Sos didampingi Rahmat Kecil, manajer tim.

Lebih lanjut, Yodi sapaan akrab sang owner dan Rahmat menambahkan perihal tujuan YM Racing membawa rider potensial diajang SCP. “Kita mau memberikan kesempatan kepada meraka untuk menambah jam terbang buat bersaing diajang balap diluar Jabar,” imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Juara YM Racing Matic Race Championship Sumber Production 2022 Cimahi (16 April)

Dengan bertambahnya jam terbang, tentu juga akan mematangkan skill, rytme balap maupun kontrol emosi bagi para pembalap. “Mudah-mudahan YM Racing bisa selalu memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia balap ditanah air ini,” kompak Yodi dan Rahmat yang juga berbisik bahwasannya YM Racing ikut mensupport ajang SCP 2022. Mantap…!!! Edhot / Foto : Istimewa

Facebook Comments

You May Also Like