Motoprix 2018 Jogja : Wilman Hammar Pastikan Juara MP2 (125 cc) Sebelum Final Purwokerto ?

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini siap dihelat seri ke-6 Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta (1-2 September). Yang menarik dibahas ialah sehubungan pembalap Wilman Hammar atau populer juga disebut Willy Hammer yang bisa saja memastikan gelar juara nasional region Jawa kelas seeded MP2 (125 cc). Apa sebab ?

“Saat ini Willy Hammer sudah berbeda 18 poin dengan posisi ke-2. Jadi jika dapat membuat perbedaan 25 + 1, maka Willy Hammer sudah pastikan juara di putaran Jogja. Saat Purwokerto sudah tidak berpengaruh lagi, “ujar Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing yang menaungi Wilman Hammar.

Wilman Hammar bisa pastikan juara region Jawa kelas MP2 (125 cc) sebelum babak final di Purwokerto

Kalau untuk seeded MP1 (150 cc) memang relatif ketat. Oh ya, seri final Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto, Jawa Tengah akan dipentaskan pada akhir Oktober nanti. Sampai disini, jangan salah persepsi ya ! Purwokerto itu final region II (Jawa). Bukan Grand Final region yang mempertemukan para juara dari berbagai region.

koizumi

Tapi prediksi kuatnya bahwa Wilman Hammas jawara MP2 bisa saja terjadi. Karena perfoma Jupiter Z-1 yang memang tiada lawan sejak seri awal. Belum lagi soal perkembangan Z-1 dalam 3 seri terakhir yang cukup jauh tinggalkan Blade 125 FI. Belum lagi soal skill balap Wilman Hammar di trek non permanen. Belum lagi soal dukungan ban IRC Fasti. He he he he he. Kita tunggu saja ya, bagaimana sepak-terjang Wilman Hammar di Motoprix 2018 Jogja. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like