Motoprix 2018 Kolaka Utara, Sultra : 3 Kelas Didominasi Yamaha Akai Jaya , 4 Seedednya Kuasai MP1-MP2

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Yamalube Akai Jaya MBKW2 Racing kasih bukti spesial. Pastinya bukti prestasi. Pastinya pula, dalam gelaran seri ke-2 Motoprix 2018 di Sirkuit Sapoe Lidi, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhir pekan ini (22 April).

Tim yang dikomandoi Andi Akai sebagai pemilik tim dan disupport bengkel MBKW2 Racing Yogyakarta ini sukses mendominasi juara untuk 3 kelas berbeda, yaitu seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) serta pemula MP3 (150 cc). Alhasil, menjadi yang terbaik dalam Motoprix 2018 Kolaka Utara, Sultra.

3 pembalap Yamaha Akai Jaya yang memborong podium juara hingga 3 besar kelas MP2

“Puji Tuhan bisa meraih hasil sempurna di 3 kelas utama MP1, MP2 dan MP3. Terima kasih kepada Yamaha, BAF, Yamalube, dan khususnya MBKW2 Jogja, “ujar Andi Akai yang juga direktur CV Akai Jaya selaku main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Oh ya, Yamaha Akai jaya juga didukung sponsor Yamalube, IRC, RCB, DID, NGK dan lainnya.

koizumi

Mantapnya pula, 4 petarung seedednya, yaitu Handy Tuahatu, Herman Bas, Iksan Lala dan Indra Aditya membuktikan dominasinya dalam kategori MP1 dan MP2. Mereka berempat selain meraih podium tertinggi, juga kuasai posisi runner-up sampai dengan deretan 5 besar. Lebih jelasnya, silahkan lihat hasil lomba di bawah berita ini.

Mekanik Yogi (kanan) & Ajay (kiri), keduanya dari MBKW2 Racing Jogja

“Tim kami bekerja keras dan ridernya sangat kompak. Tidak mudah 4 seeded bisa kompak. Mekanik Yogi Ismanto dan Ajay Khan sebagai komandan teknis. Saya pikir mereka layak di appreciate. Juga GM motorsport Akai Jaya dan manager tim sangat kompak dan dapat bekerjasama baik menghasilkan strategi yg brilian, “tambah Andi Akai. BB1 (Ket foto : Akai Jaya)

Facebook Comments

You May Also Like