Ini Kabar Terbaru Operasi Senyap OnePrix 2020, Misinya Digelar Tetapi..

BeritaBalap.com-Kembali penulis membeberkan perkembangan terbaru dari upaya OMM selaku promotor penyelenggara balap OnePrix 2020. Disebut operasi sinyap karena mengemuka ketika ada pengumuman pembatalan dari pihak lain.

Misinya, OnePrix 2020 dapat dipentaskan alias digelar. Bukan dibatalkan seperti diumumkan sebelumnya. Jadi ini berita terbaru ya, tertanggal 24 September 2020. Yuk kita mulai !

BACA (JUGA) : Wow..! Haji Putra Rizky Beli GTR150 Jawara OnePrix 2019, Milik Mlethiz MBKW2 !

koizumi

Beberapa waktu lalu, sudah dijelaskan bahwa ada 2 opsi trek, ialah Mijen Semarang dan Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Nah, yang Mijen sudah disurvey langsung pihak OMM ke Semarang dengan berbagai langkah evaluasi. Jadi datang langsung ya, tinjau dan cek kesiapan.

Kemudian seiring waktu, sudah pula dikirim semacam rencana anggaran dari promotor lokal kepada OMM untuk kemudian harus dipelajarin, dirembug-bareng dan disetujui bersama. Isunya bernilai sekira 150 juta-an. Itu rumornya.

BACA (JUGA) : Haji Putra Beri Masukan OMM Agar OnePrix 2020 Bisa Digelar, Apa Ya ?

Namun belum ada respon dari OMM atas pengajuan yang sudah diberikan. “Kata pihak OMM, butuh waktu untuk dibahas di internal dahulu. Bisa jadi Oktober nanti keputusannya, “ujar narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut, bagaimana pula dengan pilihan di Bukit Peusar Tasikmalaya ? Bisa jadi ini lebih mudah karena sudah kerap dihadirkan tahun 2019 lalu. Lebih mudah dalam pelaksanaan. Ternyata, sampai saat ini belum direspon menyangkut pengajuan surat permohonan ke Gugus Tugas Covid 19 yaitu pihak Walikota Tasikmalaya.

Masih berproses dan proses komunikasi terus berlangsung. Kemungkinan besar bisa diijinkan dengan persyaratan yang ketat dalam protokol Covid-19. Anyway, semua nantinya kembali pada OMM untuk menyanggupi atau tidak sehubungan budget biaya untuk penyelenggaraan.

Masukan penulis, OMM harus pro aktif membangun komunikasi kepada tim. Jika memang ada kendala dalam pembiayaan, disampaikan saja. Mungkin tim bisa membantu mencarikan solusinya. Jangan takut, banyak yang akan empati atau peduli asalkan race bisa jalan. BB1

Tim Manual Tech Disupport Penuh Bos RM Sederhana, Haji Putra Rizky :

Facebook Comments

You May Also Like