Negosiasi Alot Dengan Dovizioso, Bos Ducati Ungkap Info Terbaru

BeritaBalap.com-Satu kursi tersisa di tim Ducati (2021) dan ini diprioritaskan untuk Andrea Dovizioso. Kan doi yang jadi runner-up MotoGP 2017-2019. Posisi tawarnya kuat. Namun memang ada perdebatan sengit dengan manajemen Ducati soal nilai kontrak.

Ducati tidak mau dengan nilai kontrak seperti 2 tahun ini (2019-2020) yang 6 juta euro/tahun atau sekitar Rp. 90 milyar/tahun. Ducati ingin lebih murah karena kondisi Covid-19 yang membuat Ducati sempat stop produksi. Disebut Bos Ducati, Paolo Ciabatti bahwa niat mereka adalah menduetkan Andrea Dovizioso dan Jack Miller.

BACA (JUGA) : Fix..! Jack Miller Resmi Bergabung Tim Ducati (2021)

koizumi

“Saya yakin bahwa kesepakatan juga dapat ditemukan untuk masa depan. Kami masih membutuhkan waktu, tetapi tim 2021 yang ingin kami miliki adalah Dovizioso-Miller, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

“Saya berharap bahwa segera kita juga dapat mengumumkan pembaruan Andrea Dovizioso. Itu akan menjadi 10 tahun yang berkelanjutan dengan sebuah pabrikan, saya tidak ingat pernah terjadi. Begitu juga dari sudut pandang ini, itu akan menjadi tujuan yang penting, ”tambah Paolo Ciabatti.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Tempat Di Ducati (2021), Petrucci Negosiasi Dengan Aprilia, Hasilnya ?

Lebih lanjut, Ciabatti juga mengomentari isu soal Dovizioso yang melakukan pembicaraan dengan KTM. Menurutnya, hubungan mereka baik-baik saja selama ini. Tidak ada masalah serius. “Saya pikir Ducati merasa baik dengan Andrea dan Andrea merasa baik dengan Ducati, jadi saya tidak melihat alasan mengapa perjanjian tidak dapat ditemukan, “tukas Paolo Ciabatti. BB1

TONTON VIDEO Penjelasan Rem Cakram MotoGP Yang Harganya Lebih Dari 1 Milyar : 

Facebook Comments

You May Also Like