Motoprix 2018 Malang : Knalpot Anyar Cream-pie “Megaboom” di Yamaha Bahtera Racing, Dongkrak Torsi !

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Bahtera Racing melakukan ujicoba perdana penggunaan knalpot baru by Cream-pie yang diklaim mirip dengan kinerja dari pacuan motokros Special Engine (SE). Dalam hal ini dipakai pada pacuan Yamaha MX King 150 milik Willy Hammer yang pastinya bertarung di kelas MP1 (150 cc). Boleh kita sebut Knalpot Cream-pie model Megaboom

Gendut GDT Racing pakai knalpot terbaru Cream-pie ala SE

“Hasil ujicoba kita, terbukti dapat Knalpot Cream-pie Megaboom ini dapat menaikkan torsi lebih baik. Itu berdasarkan dyno-test. Ini penting untuk membantu bobot Willy Hammer yang rada berat dibanding rivalnya. Tentu saja dengan dukungan karakter lintasan pendek-pendek atau banyak tikungan patah, “terang Gendut Racing selaku mekanik tim.

Kalau bicara diameter pipa P1 untuk pacuan Yamaha MX King 150 yaitu mengaplikasi pipa diameter 31 meter, lanjut P2 sebesar 35 mm dan panjang silincernya 22 cm.

koizumi

“Yang pasti, ini pertama kali kita pakai di Motoprix Malang. Secara logika sederhana, ini mengoptimal pembuangan sisa pembakaran. Jadi konstruksi semacam tabung tersebut memberikan dan membantu tekanan dalam pembungan, “tambah Gendut GDT Racing.

Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran ataupun ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like