Belum Fit, Decksa Almer Tetap Buktikan Kualitasnya Juara Di TTC Race 2 !!

BeritaBalap.com – Decksa Almer pembalap asal Ciamis, Indonesia membuktikan kualitasnya di Thailand Talent Cup seri 2 yang berlangsung di sirkuit Buriram, Thailand (8/5). Dirinya tampil menawan dan berhasil menjadi juara di race 2 sekaligus membalas kekalahannya di race 1 kemarin.

Decksa yang tampil cukup sabar ternyata kondisinya masih belum fit 100 persen, dirinya sempat crash saat latihan di Sentul. Tapi untungnya tidak terlalu parah, dan bisa membuktikan bahwa dirinya masih layak diperhitungkan.

Di race 1 sabtu kemarin dirinya hanya mampu berhatan di posisi 7, menurutnya dirinya masih terus beradaptasi dengan rombongan di depan dan sempat bertarung dengan barisan depan.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Thailand Talent Cup Seri 2, Decksa Almer Tambahin Porsi Latihan Demi Podium !!

Decksa Berhasil Juarai TTC Race 2

“Masih membiasakan dengan rombongan dan terus mencari celah supaya bisa menjadi juara,” ungkap Decksa yang sempat dihubungi penulis.

Di race 2 hari ini, Decksa tampil cukup sabar dalam kondisi lintasan basah setelah hujan. Memulai dari barisan belakang, Decksa terus memberikan tekanan lawannya supaya bisa kembali di barisan depan.

Menjelang 3 lap terakhir Decksa berhasil memanfaatkan moment dan berada di 3 besar, dan menjelang lap terakhri dirinya berhasil membuat gap dengan rivalnya dan berhasil menjadi juara di race 2 hari ini.

“Tidak sia sia dirinya menambah porsi latihan kemarin sebelum seri 2 TTC, terima kasih Decksa sudah mengibarkan bendera Indonesia dan menjadi yang terbaik. Semoga seri berikutnya bisa lebih baik lagi,” ungkap Wawan Hermawan sang ayah.

Akhirnya, bendera Indonesia berhasil berkibar di Thailand Talent Cup lewat Dekcsa Almer. CHR

Facebook Comments

You May Also Like