Motoprix 2018 Pontianak (Kualifikasi) : Yamaha Kuasai Seeded & Pemula A, Libas Honda 4-2, Ini Hasil Lengkap QTT !

BeritaBalap.com-Euforia kemenangan Yamaha di Kejurnas Motoprix 2018 terus berlanjut, Setelah Minggu kemarin (16 September) dominasi region Sumatera, maka Sabtu ini (22 Sept) juga menguasai dua kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Itu dalam sesi kualifikasi Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan).

Seeded Arianto Tarzan (Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT. STSJ NHK Pirelli AG Sevice dan Wawan Wello (Yamaha Rivaco IRC Eni Ardians RCB GDT Racing Sintang) merebut pole position alias grid terdepan kategori MP1 dan MP2.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Pontianak (Kualifikasi) : Wawan Wello Buktikan Mesin GDT Racing, Pole Position MP2 !

koizumi

Tidak hanya sampai disini, pemula potensial M Khafi (Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing) juga terbaik di kelas pemula A, yaitu MP3 dan MP4. Anyway, M Khafi memang pasang target juara nasional MP3 dan MP4 sebelum musim depan naik ke level seeded.

Sedangkan pasukan Honda harus puas dikelas pemula B saja lewat racer Astra Motor Racing Team Pontianak, Ahmad Fahri yang terdepan di MP5 dan MP6. Jadi skornya 4-2 untuk kemenangan Yamaha ya. Hasil lengkapnya, ada di bawah berita ini. john

Facebook Comments

You May Also Like