Motoprix 2018 Pontianak (Kualifikasi) : Wawan Wello Buktikan Mesin GDT Racing, Pole Position MP2 !

BeritaBalap.com-Seeded Wawan Wello yang selama ini konsen di balap Jawa, ikutan dalam Kejurnas Motoprix 2018 region Kalimantan yang dipentaskan di Sirkuit SSA Pontianak, Kalbar (22-23 September) yang notabene memiliki panjang trek 1,2 km. Dalam hal ini, Wawan Wello diundang langsung oleh Chomain, pemilik tim Yamaha Rivaco IRC ENI Ardians RCB GDT Racing Sintang, Kalbar.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Pontianak (Kualifikasi) : Yamaha Kuasai Seeded & Pemula A, Libas Honda 4-2, Ini Hasil Lengkap QTT !

Infonya sebagai pembanding saja bahwa mesin tuner asal Yogyakarta, Gendut GDT Racing memang jos. Tiada lawan. Top pokokke ! Maklum saja, selama ini dipakai pemula yang baru naik seeded (2018), M Zakki Fuadi terasa kurang optimal. Kurang memuaskan.

koizumi
Chomain, pemilik tim Yamaha Rivaco IRC ENI Ardians RCB GDT Racing Sintang, Kalbar

“Jadi saya penasaran saja. Saya yakin mesin Mas Gendut karena memang terbukti di Jawa. Maka dari itu saya ingin meraih kemenangan dengan mengajak Wawan Wello, “tukas Chomain yang juga tokoh politik di wilayah Sintang, Kalbar.

Mantapnya, Wawan Wello sukses meraih pole-position alias grid terdepan dalam kelas seeded MP2 (125 cc), sedangkan di MP1 (150 cc) ada di posisi ke-3. So, kondisi ini menjadi pembuktian nyata bahwa perfoma Z-1 ataupun MX King by Gendut GDT Racing berada di barisan depan. Kan sudah juara nasional MP2 di Jawa lewat Wilman Hammar. He he he he..

Kita tunggu saja ya hasilnya saat raceday Minggu nanti (23 September). john 

Facebook Comments

You May Also Like