Motoprix 2018 Purwokerto : Wow… GDT Racing Turunkan Underbone 125Z, Jokinya Arianto Tarzan

BeritaBalap.com-Bengkel Gendut GDT Racing yang makin bersinar karena beberapa prestasi signifikan di level nasional, siap hadirkan kejutan spesial di final Kejurnas Motoprix 2018 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah yang dipersembahkan Bio Racing Organizer, akhir pekan ini (27-28 Oktober).

Bahwa Gendut GDT Racing berbendera tim Yamaha Bahtera Racing akan menurunkan pacuan terbarunya di kelas Underbone 2 tak 125 cc berbasic Yamaha 125Z. Hemmm.. mantap ! Bicara balap 2 tak, Gendut GDT Racing memang piawai di era Yamaha F1ZR. Ini masa lalu yang manis, yang pasti penuh kenangan indah. Disini awal karirnya sebagai mekanik prosesional. Tidak terlupakan euy. He he he he..

“Basicnya hampir sama dengan F1ZR. Ini penampilan pertama. Jadi menguji dayatahan juga. Kalau didyno-test, tenaganya hampir 37 HP (Horse Power). Riset terus berjalan, “ujar Gendut GDT Racing yang sudah memastikan gelar juara nasional seeded MP2 (125 cc) Motoprix 2018 Jawa lewat pembalap Wilman Hammar alias Willy Hammer karena pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi.


Mantapnya, 125Z yang identik kelir biru dengan dukungan Knalpot Cream-pie tersebut akan ditunggangi oleh Arianto Tarzan. Ini racer asal Kaltim yang Minggu lalu (21 Oktober) memastikan gelar juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) untuk Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan).

“Kita sudah koordinasi dan pembalapnya pakai Arianto Tarzan. Yang pasti, ini ujicoba pertama dari riset 125Z kita. Target saya bisa 38-40 HP, “tambah Gendut GDT Racing yang juga petarungnya Willy Hammer berpeluang besar meraih juara nasional seeded MP1 (150 cc). Oke, sampai jumpa dalam pembuktiannya di Motoprix 2018 Purwokerto ya. Jangan lewatkan Sabtu-Minggu ini karena ini partai puncak dari pertarungan rider handal Pulau Jawa. BB1    

Facebook Comments

You May Also Like