Motoprix 2018 Subang : Gear-Set SSS Borong 4 Podium Jawara, Mlethiz MBKW2 : Kuat & Stabil Di Trek Naik-Turun

BeritaBalap.com-Dari total 6 kelas yang tersaji dalam gelaran Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (15 April), maka pengguna gear-set atau gir dan rantai label SSS sukses memborong empat podium juara. Boleh disebut gear-set yang memiliki tagline “It’s Racing” ini kembali mendominasi.

Dalam hal ini, gear-set SSS yang juga menjadi sponsor penyelenggaraan Motoprix 2018 merebut podium tertinggi di semua kelas pemula A dan B, yaitu MP3, MP4, MP5 dan MP6. Lebih detailnya,  podium tertinggi direbut Aditya Prakoso (MP3 & MP5), kemudian Herjun AF (MP4) dan Radetha Arya K (MP6).

Tim ART Yogyakarta yang meraih 4 podium juara di Motoprix 2018 Subang dengan dukungan gir dan rantai SSS

Mereka semua dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, singkat disebut ART Jogja yang dikomandoi Rudi Hadinata. Disamping pula, meraih runner-up seeded MP1 (150 cc) lewat joki Dicky Ersa dan ke-3 di MP2 (Fitriansyah Kete).

koizumi

“Untuk motor yang berbasic Sonic, yaitu MP3 dan MP5 optimal dengan perbandingan gir 14-45 dan 14-46. Tidak ada masalah dengan gir saat berakselerasi di lintasan yang naik turun. Rantai optimal menyalurkan tenaga hingga 30 HP, “ujar Mlethiz MBKW2 selaku mekanik ART Yogya.

“Kalau MP4 dan MP6 dari mesin KYZ dengan  pilihan gir 14-46. Mau bergaya agresif juga tidak masalah. Girnya kuat, “tambah Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Sleman Yogyakarta. Sebetulnya potensi juara MP1 terbuka lebar, namun Fitriansyah Kete yang memimpin jalannya lomba terjatuh saat sedang menikmati gaya rolling-speed.

“Yang pasti, gear-set SSS terbukti nyata di trek permanen seperti Gery Mang Subang yang medannya naik-turun. Sebelumnya juga dominan di sirkuit GOR Satria Purwokerto yang semi permanen. Jadi ini pilihan terbaik bagi yang ingin ganti gir dan rantai untuk motor balap ataupun motor harian anda, “tukas Hanky Kurniawan selaku manajer marketing SSS.  BB1  

Facebook Comments

You May Also Like