Motoprix 2018 Subang : Konsistensi Pikoli Oil Suport Event Balap Nasional

Sukses menjadi bagian dari sponsor dalam putaran perdana Motorprix 2018 Purwokerto beberapa waktu lalu, kembali produk oli mesin PIKOLI MOTO RACING OIL mensponsori seri ke-2 Motorprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Minggu kemarin (14-15/4) lalu yang di ramaikan oleh 324 starter dan ribuan penonton yang turut menyaksikan gelaran event.

Tentu saja, konteks ini menjadi bukti konsistensi dan kepedulian Pikoli Moto Racing Oil atas kemajuan balap tanah air. Oh ya, soal kesetiaan sebagai sponsor pendukung dalam event balap, Pikoli Oil terhitung sudah 6 tahun termasuk pernah pula di level Indoprix dan mensupport juga para rider, sudah terbukti nyata dalam beberapa tahun belakangan.

H. Supiyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang pastinya hadir di Motorprix 2018 Subang

Jadi, hal ini bukan isapan jempol belaka. Sudah banyak pembuktiannya. “Kalau di Jabar, selain di strata Kejurnas Motorprix, PIKOLI juga mendukung club-event di Jabar, termasuk balapan grasstrack. Inipun sudah beberapa tahun kita lakukan, “terang H. Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang pastinya hadir di Motorprix 2018 Subang.

koizumi

Sekilas informasi saja, produk oli mesin PIKOLI tersedia lengkap. Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Kemudian PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

Pikoli Oil saat penyerahan hadiahSampai disini, jelas dan tegas bahwa oli mesin merk PIKOLI OIL dibuat komprehensif atau menyeluruh. Tinggal disesuaikan dengan kudabesi anda dan apa keperluannya.  Adapun standar mutu yang telah dicapai PIKOLI Oil ialah API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like