Motoprix 2018 Subang : Yamaha Oryza Selamatkan Garputala, Podium MP2 (125 cc )

BeritaBalap-Kembali tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT yang dikawal mekanik Bima Aditya dan rider Syamsul Arifin memberikan bukti nyata prestasi. Bahkan diklaim menyelamatkan pabrikan Yamaha. Yaitu dengan merebut podium runner-up kelas seeded MP2 (125 cc) dalam putaran ke-2 Motoprix 2018 di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat (15 April).

Podium juara kelas MP2 (125 cc) dimana Syamsul Arifin (kiri) meraih posisi runner-up

Jadi ini terbaik diantara semua tim Yamaha yang terlibat di pertarungan MP2. Patut dicatat pula, ini tahun perdana pasukan asal Ternate, Maluku Utara ini bergabung di tim pabrikan Yamaha dan langsung memberikan prestasi moncer alias spesial. Catat ya dan jangan lupa ! Ingat selalu !

M Ghifari (kiri) sebagai pemilik tim dan tuner Bima Aditya (kanan)

Sebelumnya saat seri pertama Motoprix 2018 Purwokerto sukses meraih podium ke-3 di klas MP1 (150 cc). “Kita ada planning untuk menambah seeded lagi, Om Ini masih proses, “tukas M Ghifari selaku pemilik yang sengaja hadir ditengah kesibukan padatnya di bidang bisnis ataupun politik. Mantap bos !

M Haikal (kiri) sebagai manajer tim dan Syamsul Arifin (kanan)

“Terpenting, kita mendapat poin secara konstan, Om. Karena seri balapan masih panjang. Kita juga mengucpkan terimakasih kepada para sponsor yaitu Yamaha, Yamalube Nissin, IRC, DID dan KYT, “tukas M Haikal selaku manajer tim. Bagi yang belum paham, Yamaha Oryza juga dikawal petarung Gupita Kresna namun konsen di balap Sport 250 cc dan Sport 150 cc gelaran IRS 2018 dan Yamaha Sunday Race 2018. Oke, selamat ya ! BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like