Motoprix 2019 Medan : Hadir Langsung Ketum IMI Sumbar, Kasih Semangat Tim Dan Sukses !

BeritaBalap.com-Sepak-terjang Ketua Umum Pengprov IMI Sumatera Barat (Sumbar), Defri Nasli SH, M.Kn memang patut diacungi jempol. Bahkan mutlak diberikan apresiasi. Demikian ketika dikorelasikan dengan peran-sertanya yang konsisten memberikan semangat kepada tim-tim asal Sumbar untuk terus mengukir pretasi di pentas balap nasional.

Aktual, terbukti saat hadir langsung dalam seri pertama Kejurnas Motoprix 2019 region Sumatera yang dihelat di Sirkuit Multi Fungsi IMI Sumut, Medan, Minggu (16 Juni). Ini bukan kali pertama. Sudah sering alias setia pula. Bahkan yang jauh sekalipun saat Grand Final Motoprix 2018 Surabaya juga ikut berempati datang langsung. Penulis menjadi saksi hidupnya.

“Kita akan kawal tim-tim Sumatera Barat yg mengikuti Kejuaraan Nasional Motoprix 2019. Semoga terus berjaya dan meraih podium , juga juara region, “tukas Defri Nasli SH, M.Kn yang sehari-hari beraktifitas sebagai praktisi hukum. Kan itu ketahuan dari gelar S2nya yang Master Kenotariatan (M.Kn).

koizumi

BACA (JUGA) : Tim-Tim Sumbar Tampil Dominan Di Race 1 Motoprix 2019 Medan, Ini Ungkapan Ketum IMI Sumbar

Fakta spesialnya, kembali tim-tim asal Sumbar ataupun pembalapnya sukses mendominasi podium dalam race ke-2 Motoprix 2019 Medan. Jadi seperti pula di race awal (1). Baik itu dalam konteks juara, runner-up, posisi ke-3 hingga 5 besar pada 3 kelas utama Motoprix 2019, yaitu MP1 (Expert), MP2 (Novice) dan MP3 (Rookie). Pastinya, mereka ingin mempertahankan prestasi di musim 2018 atau bahkan lebih baik lagi.

Ketum IMI Sumbar, Defri Nasli SH, M.Kn (ketiga dari kiri-kacamata hitam) hadir langsung di Motoprix 2019 Medan

Bahkan di race ke-2 MP2, semua podium diborong tim-tim asal Sumbar. Intinya adalah tim-tim Sumbar dominan di Motoprix 2019 Medan dibanding daerah-daerah lain di Pulau Sumatera.

Anyway, kekompakan bersama dengan pemilik tim, manajer, mekanik, kru dan rider adalah langkah penting untuk membangun motivasi dan semangat bertanding yang pantang menyerah. Itu logika sederhananya. Oke, selamat ya Pak Ketua ! BB1

Hasil Juara Race 2 Kelas MP1, MP2 & MP3 Motoprix 2019 Medan yang didominasi para rider Sumbar :

Facebook Comments

You May Also Like