Bukan Buat VR46 ! Bezzecchi Ungkap Kemenangannya di India Untuk Seseorang Yang Spesial

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi sukses meraih podium juara dalam balapan utama MotoGP India Minggu lalu (25 September). Racer tim Mooney VR46 Racing Team tersebut dapat mengalahkan seteru kuatnya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang alami crash saat di posisi ke-2 ataupun libas Jorge Martin (Pramac Racing) yang dapat finish ke-2.

BACA (JUGA) : Pecco Ceritakan Penyebab Ia Jatuh Di MotoGP India Padahal Berada Di Posisi Ke-2

Yang menarik dicermati, bahwa setelah kemenangan ini, Bezzecchi yang berusia 24 tahun mengatakan sesuatu yang spesial dan sangat menyentuh. Bahwa ia mempersembahkan podium terbaik ini untuk seseorang.

koizumi

Buat siapa ya ? Apakah VR46 yang selama ini sering dikatakannya ? Ternyata bukan ! Tetapi untuk sahabatnya yang juga pembalap, ialah Filippo Mometto yang meninggal dunia di usia 24 tahun (tanggal 18 September).

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Berapa Gaji Seorang Mekanik MotoGP ?

Jadi Filippo yang konsen di balap Trofeo Aprilia RS669 meninggal dunia secara mendadak di rumahnya di Trento, dan ia adalah sahabat Bezzecchi sejak mereka sama-sama menekuni balap minibike saat masih anak-anak.

BACA (JUGA) : Ini Klasemen Sementara MotoGP Pasca Pecco Crash Di India, Bezzecchi Juara Dan Jorge Martin Ke-2

“Saya sangat senang, ini adalah kemenangan saya yang paling emosional sekarang. Itu bukan hari-hari yang mudah bagi saya. Saya ingin mempersembahkan kemenangan ini buat Filippo dan keluarganya, “ujar Bezzecchi yang dikutip dari Sky Sport. BB1

Hasil MotoGP India :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like