Motoprix 2019 Medan (Race 2) : MX King Terlalu Perkasa, Dominasi Podium Jawara MP2 dan MP3

BeritaBalap.com-Perfoma motor Yamaha MX King 150 begitu perkasa dalam dua kelas pemula, MP2 dan MP3 pada gelaran seri pertama Motoprix 2019 region 1 (Sumatera) yang dihelat di Sirkuit Multi Fungsi IMI Sumut, Medan, Minggu (16 Juni).

Podium juara untuk kategori bebek 4 tak 150 cc novice (MP2) dan rookie (MP3) diborong semua oleh para pembesut MX King 150. Wow.. mantap ! Di kelas MP2, duet petarung tim Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli, Maruli dan Arif Murizal menjadi finisher 1-2. Mereka tinggalkan cukup jauh lawan.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Motoprix 2019 Medan (Race 2 Kelas Utama MP1, MP2 Dan MP3), Minggu (16 Juni)

koizumi

Oh ya, tim ini diback-up beberapa mekanik Yogyakarta yang dikomandoi Trembis, Lodong dan Onggo “Mototech”.  Sebelumnya saat race perdana, mereka juga meraih podium ke-2 dan ke-3, sedangkan jawaranya milik TM Kautsar (Yamaha Yamalube NHK Pirelli Sultan BRKS).

Podium juara pemula MP3 yang juga didominasi penunggang Yamaha MX King 150

Pada bagian lain, di kelas MP3 yang notabene diisi para pembalap muda karena memang konteksnya adalah rookie (pendatang baru), podium terbaik dipegang oleh Mohd Silmi Helsinky (UJRT Pirelli RCB Proliner SSS NHK Ipone Racetech) dan Bima Aji Prasetyo (Denas Pirelli KYT KYB Access IMI Sumnar). Mereka berdua juga pembesut Yamaha MX King 150.

Masing-masing berasal dari Aceh dan Sumatera Barat (Sumbar). Kalau mekaniknya, dari nama tim masing-masing sudah jelas dan tegas ada nama Racetech Jakarta yang digawangi Leon Racetech dan Hawadis HDS Racing, juga from Jakarta. Oke, selamat atas prestasi yang diukir di Motoprix 2019 Medan dan terus berjuang untuk seri-seri selanjutnya. BB1

Hasil Race 2 MP2 :

Race Race 2 MP3 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like