Motoprix 2019 Medan : Yamaha Kuasai Podium Juara MP2 (150 cc Novice)

BeritaBalap.com-Seri pertama gelaran Motoprix 2019 berlangsung di Sirkuit Multi Fungsi IMI Sumut, Medan, akhir pekan ini (15-16 Juni). Race pertama untuk kelas-kelas utama berlangsung Sabtu, (15 Juni). Salah satunya ialah kategori MP2 (Bebek 4 Tak 150 cc Injeksi Tune-up Novice).

Bagaimana hasilnya dalam perjalanan race 1 yang wajib melahap menu 18 lap ? Pebalap tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli Sultan BTKS, TM Kausar sukses meraih podium juara. Oh ya, pasukan ini berasal dari Medan, Sumatera Utara dengan komandan tim ialah Roy BTKS. Kalau ridernya asal Aceh.

TM Kausar sukses meraih podium juara kelas MP2 (Novice)

Mengacu hasil ini, maka TM Kausar melengkapi hasilnya dari sesi kualifikasi yang juga meraih pole-position alias posisi tercepat. Mantapnya pula, podium ke-2 dan ke-3 milik pasukan garputala. Jadi perfoma Yamaha MX King dominan di trek Pancing yang memiliki panjang 1,1 km ini.


Ini tim Yamaha Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli

Finisher ke-2 dan ke-3 diborong oleh pemula dari tim Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli. Ini tim yang mekaniknya keroyokan. Maksudnya borongan. Semua tuner asal Yogyakarta. Ada Trembis yang memang pemain lama di tim yang bermarkas di Padang ini, kemudian ada juga Lodong dan Onggo. BB1

Hasil Juara MP2 :

Facebook Comments

You May Also Like