Quartararo Akui Akan Sering ke Psikolog, Sakit Apa Ya ?


BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) memang sempat diunggulkan menjadi juara dunia MotoGP 2020. Itu setelah jawara dalam 2 seri di Jerez. Poin sempurna (50).

Tetapi kemudian harapan itu tidak terwujud alias gagal. Ini setelah adanya 2 faktor, motor M1 yang memang kurang kompetitif ataupun ditambah pula emosinya yang masih labil.

BACA (JUGA) : Dua Target Morbidelli, Podium Juara Terbanyak Dan Runner-Up MotoGP 2020


Maka dari itu, racer usia 21 tahun ini mengaku akan banyak ke psikolog untuk berkonsultasi sehubungan pengendalian emosi.

“Dari sudut pandang mental, saya sudah berusaha untuk mengurangi emosi. Idenya saya adalah menghubungi psikolog. Saya sudah pergi beberapa kali, tapi saya akan lebih sering mengerjakan hal ini, ”tutur Quartararo yang musim depan akan membela tim utama, Monster Energy Yamaha.

Pada sisi lain, Quartararo juga menyebut bahwa targetnya dalam MotoGP Portimao, Minggu ini (22 November) adalah dapat bertarung dalam posisi 5 besar.

“Besok akan menjadi hal yang positif untuk bertarung untuk posisi 5 teratas. Miguel dan Pol memiliki kecepatan yang bagus sehingga akan sulit untuk mengimbangi mereka, tetapi saya percaya diri. Ada kekurangan konsistensi tahun ini, tapi saya berharap bisa mendapatkannya di 2021, “terang Quartararo yang dilansir media Tuttomotoriweb.com. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like