Motoprix 2019 Sentul : GTR150 Cukup 32HP, Kete Jawara Race 2, Poin Sempurna (50)

BeritaBalap.com-Fitriansyah Kete sukses merebut podium juara race ke-2 kelas Expert 150 cc (MP1) dalam seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) di Sirkuit Karting Sentul, Minggu (25 Agustus).

Rider Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) tersebut membuktikan ketangguhan Honda GTR150 yang perdana diaplikasi ART Jogja di musim balap 2019 ini. Jadi bukan tradisi selama ini yang Sonic 150R.

Fitriansyah Kete, poin sempurna (50) dalam dua race MP1

Yap, ini poin sempurna karena saat race perdana (1), juga meraih yang terbaik. Poinnya sempurna dalam dua race (50). “Untuk trek Sentul ini, kita tidak jor-joran dengan power motor, Mas. karena treknya tehnikal dan tidak terlalu high speed.Yang penting, nyaman saya buat pembalap saat rolling speed. Ini hanya 32 HP, biasanya sampai 33 HP, “tukas Mlethiz MBKW2 selaku mekanik ART Jogja.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Motoprix 2019 Sentul (Race 2)

Anyway, hasil ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi manajer tim ART Jogja, Rudi Hadinata. Mereka dapat mempertahankan dominasi MP1 seperti seri pertama (1) di Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rudi Hadinata, komandan tim ART Jogja

“Puji Tuhan, Mas. Kita bisa borong podium juara di kelas paling bergengsi MP1. Ini hasil kerja keras tim selama ini. Semoga kita dapat terus mempertahankan prestasi ini, “tukas Rudi Hadinata. Ngomong-ngomong, semoga pula ini menjadi motivasi tim lain untuk terus berjuang dalam riset mesin. Awas, bisa jadi ada konteks hegemoni ART Jogja dalam pentas balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like