Motoprix 2019 Sentul (MP3) : Aldi Satya Terlalu Perkasa, Race 2 Menang Lagi, Kemana Talenta Honda ?

BeritaBalap.com-Potensi muda asal Yogyakarta, Aldi satya Mahendra (Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing Team) berhasil melengkapi kemenangannya dalam race ke-2 kelas MP3 (Rookie 150 cc). Itu di seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) di trek Karting International, Sentul, Bogor, Minggu (25 Agustus).

BACA (JUGA) : Hasil Motoprix 2019 Sentul (Race 2)

Jadi perfoma MX King by Gendut GDT Racing terbukti sempurna ya karena di race awal (1) juga merebut podium juara. Poinnya maksimal (50). Wow.. mantap ! Mengacu pada hasil ini menjadi bukti dominannya Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 13 tahun. Terlalu perkasa.

koizumi
Aldi Satya Mahendra (tengah) sukses memborong dua kali podium MP3

Adik kandung dari racer balap dunia WorldSSP300 Galang Hendra Pratama ini relatih jauh meninggalkan lawan-lawannya. Hampir 5 detik mengasapi Daffa Fey (Honda Fast Tech CLD). Catatan penting dari dua race yang berlangsung, tidak ada petarung binaan Honda yang dapat bertarung ketat dengan Aldi Satya Mahendra.

Maksudnya yang konsisten menguntit ketat selama perjalanan dua race. Alhasil, pundi poin Aldi Satya Mahendra dalam klasemen sementara MP3 meninggalkan jauh rival-rivalnya. Terlebih pula, Radeta Arya (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) tidak finish dalam 2 race MP3.  Untuk lebih jelas hasil race ke-2 ataupun race ke-1 MP3, silahkan cek datanya di bawah ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like