RCB Official Indonesia Kunjungi Paddock Tim MotoGP di Mandalika

BeritaBalap.com- Gelaran Moto GP Mandalika 2023 sedah berlangsung beberapa minggu yang lalu. Untuk yang kedua kalinya, Indonesia dengan Sirkuit Internasionalnya Pertamina Mandalika menggelar event bergengsi MotoGP yang mengusung titel Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.

RCB yang memproduksi part aksesoris motor asal Malaysia yang sudah banyak menjalin kerja sama dalam hal branding sponsor di tim balap dunia baik di moto 2, moto 3 juga MotoGP pastinya akan salalu hadir memberikan support ke tim balap sponsorship mereka.

Untuk balap MotoGP di Mandalika, crew RCB Official Indonesia dalam hal ini dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor part RCB di Indonesia juga menerjunkan beberapa personil tim promosinya untuk malakukan liputan, baik konten, foto-foto dokumentasi buat publikasi media digital mereka.

koizumi

Langkah ini dilakukan oleh N1 sebagai sarana publikasi media sekaligus memberikan informasi ke pecinta part RCB di Indonesia. Kalau part aksesoris RCB sangat peduli dengan dunia balap, baik nasional maupun internasional,

Sekaligus sebagai pembuktian, kalau brand aksesoris RCB untuk kelasnya memang sudah mendunia. Pasalnya, ada beberapa part RCB salah satunya lever guard RCB yang sudah terpasang di kuda besi pacu tim balap baik moto 2 maupun moto 3. Sedang di Indonesia sendiri, di balap nasioanal baik Motoprix maupun Oneprix, part aksesoris RCB sudah menjadi part andalan tim-tim balap papan atas.

“Kunjungan kita di event balap MotoGP di Mandalika tahun ini memang lebih banyak menerjunkan tim dari ‘Markom’ (Marketing Komunikasi). Pasalnya di era digitalisasi media sekarang ini sarana informasinya lebih berkembang ke media sosial baik youtube, instagram, tiktok, maupun media sosial lainya,”ungkap Farhan selaku kooridinator liputan dari divisi Markom. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like