MotoPrix 2019 Surabaya : Bos Tim ART Jogja Curhat Soal Kete, Lanjutkah 2020 ?

BeritaBalap.com-Menarik sekali dibahas sehubungan curahan hati (curhat) dari Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku Manajer tim ART Jogja. Ini sehubungan masa depan salah satu gacoannya, Fitriansyah Kete.

Maksudnya, mengenai kelanjutan kontrak Kete untuk musim depan dan ini dibicarakan dalam rangkaian final Motopeix 2019 di trek GBT Surabaya (18-19 Oktober). Apakah berlanjut atau tidak ? Maklum saja, santer terdengar bahwa beberapa tim tertarik untuk merekrut Kete dengan angka fantastis. Bahkan rumornya dengan nilai hingga 400 juta-an.

“Satu hal yang penting dalam sebuah tim adalah kebersamaan. Suasana internal itu sangat penting. Ini yang saya bangun dalam tim saya, bahkan sudah lebih dari 10 tahun ini. Kita saling menghargai satu sama lain, “tukas Rudi BatMan yang akhir-akhir kerap ke Bangkok Thailand untuk berbisnis-ria. Hemmm… mantap !

koizumi

Bagaimana dong soal Kete ? Apakah berlanjut di musim 2020 atau gimana ? Apakah sudah ada pembicaraan ? “Soal Kete, saya kembalikan padanya. Yang pasti, hal terpenting bahwa kita ini adalah tim profesional yang memang sudah balapan selama puluhan tahun, “ucap Rudi BatMan.

Fitriansyah Kete akan tetap setia di ART Jogja, itu prediksi penulis ya. Catat dan buktikan !

“Silahkan tanya saja, Mas ke orangnya. Sekali lagi saya tegaskan bahwa kita membangun suasana kekeluargaan dalam tim dengan dibungkus oleh profesionalitas. Ingat pula ini tim profesional yang konsisten setiap tahun balapan dan meraih juara nasional, “tambah Rudi BatMan yang juga memastikan bahwa 2020 tetap dengan bendera Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Mengacu berbagai statement yang diungkapkan Rudi BatMan, memang tidak jelas dan tegas mengatakan bahwa Kete akan berlanjut di ART Jogja untuk tahun depan (2020). Namun penulis meyakini berbagai logika yang diberikan kepada penulis bahwa Kete akan tetap setia di tahun 2020. Ada sisi yang memang tidak diangkat dalam berita ini. Namun itu kuncian penting. Ibarat orang main catur, itu langkah yang populer disebut skak-ster ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like