Sesuai Target ! Baariq Taqiyzikra Kunci Gelar Novice di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

BeritaBalap.com- Sesuai target ! Baariq Taqiyzikra kunci gelar Novice di final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan semi permanen Sport Center Indramayu (23-24/12) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Meskuipun menyelesaikan balap sebagai runner up dan harus mengakui kecepatan Akbar Abud yang finish terdepan, namun hitungan secara poin Baariq tak terkalahkan. Total poinnya, pembalap yang mengibarkan panji tim Al Zikra Kuramo Racing Team ini adalah 61 poin.

koizumi
Baariq Taqiyzikra bareng skuad Al Zikra Kuramo Racing Team

Diposisi kedua ada Azara yang mengantongi total poin 47 dan Febriant total poinnya 46. Sedangkan Akbar Abud yang memenangkan balap bertengger diurutan ke-6 dengan torehan 25 poin karena memang hanya mengikuti Kejurda Road Race Jabar 2023 hanya diseri pamungkas ini.

BACA JUGA : Puncaki Klasemen, Baariq Taqiyzikra Incar JU Novice Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 (23-24 Des)

Menariknya, baik Akbar Abud maupun Baariq masing-masing memacu MX King garapan mang Pahe dari Kuramo Racing sang mekanik andalan tim. “Pas banget setingan motornya untuk berlaga dikarakter sirkuit yang penuh tantangan ini,” sahut Baariq.

Baariq Taqiyzikra bersama teh Rina, Manajer Al Zikra Kuramo Racing Team

Baariq yang didampingi teh Rina selaku Manajer tim lalu menambahkan. “Alhamdulillah, seneng banget akhirnya bisa mendpatkan gelar Juara Umum Novice. Terimakasih untuk kedua orang tua yang selalu mensupport saya, buat mekanik dan creww tim juga yang sudah berjuang. Semoga tahun depan kita bisa mendapatkan prestasi yang lebih membanggakan,” pungkas Baariq diamini teh Rina. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like