MotoPrix 2019 Surabaya : Jawara Race 1, Aldi Satya Mahendra Juara Nasional MP3 ?

BeritaBalap.com-Begitu menegangkan perjalanan race pertama (1) kelas MP (150 cc Rookie). Itu dalam babak final Kejurnas MotoPrix 2019 regional B (Jawa) di Sirkuit GBT Surabaya, Sabtu (19 Oktober).

Utamanya antara Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing) dan Radeta Arya (Astra Motor Racing Team Yogyakarta). Apa sebab ? Mengingat poin mereka yang memang berdekatan di posisi 1-2 klasemen sementara MP3.

BACA (JUGA) : Hasil Motoprix 2019 Surabaya (Race 1 MP1) : Topan Jawaranya, Tapi Kete Selebrasi Juara Nasional

Aldi Satya Mahendra dan General Manager Yamaha Bahtera Racing, Novi Endaryono

Nah, hasilnya mereka finish 1-2. Ini sesuai tradisi selama ini. Bagaimana dengan perbedaan poin mereka ? Ternyata setelah dihitung berbeda 25 poin. Aldi yang ungul. Jadi kemungkinan besar dan boleh disebut dengan kepastian bawah Aldi Satya yang juara nasional MP3.

Apa sebab ? Karena jika saja tidak beroleh satu poin pun atau kemudian nilainya sama, maka Aldi unggul dalam konteks meraih podium juara dalam perjakanan 4 seri Motoprix 2019 Jawa. Tapi judulnya kita buat tanda tanya dulu ya karena masih ada race ke-2. Ya boleh jadi, setelah race ke-2 yang akan menjadi selebrasinya. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like