MotoPrix 2024 Tasikmalaya : Aqsal Ilham M2S Podium ke-3, Kasih Perlawanan Duo MX King Racetech Di Race 1 Expert

Beritabalap.com-Seru !Menarik untuk mengungkap pertarungan pada kelas expert (MP1) dalam race pertama gelaran Kejurnas MotoPrix 2024 Round 2 yang berlangsung di trek Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (29 Juni).

Aqsal Ilham yang membela tim M2S Kalteng tampil optimal diatas tunggangan MX King garapan Kate Motor Mabur Jogja. Terbukti pula memberikan perlawanan sengit pada dua pembalap Racetech yang di backup langsung mekanik Leon Chandra. Jadi ada perlawanan sengit ya. Makanya Bos M2S yang ada di Kalimantan Tengah harus tahan nafas saat menyaksikan siaran livenya.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kejurnas Motoprix 2024 Seri 2 Tasikmalaya

koizumi

Pembalap asal Sragen yang identik dengan nomor start 195 ini mengawali start dari grid ke-8 dan langsung memberikan perlawanan sengit kepada duet rider di depannya yaitu Fadli Rigani yang berhasil finish terdepan dan Aditya Fauzi diposisi ke-2, sedangkan Aqsal berada diposisi tiga.

Aqsal Ilham (M2S Kalteng) raih podium ke-3 race 1 kelas Expert

Pertarungan ini berlangsung pada kondisi wet race alias track dalam kondisi basah. Kondisi ini tidak mudah bagi seorang pembalap karena diperlukan keterampilan khusus dan set up motor yang pas. Hal ini dibuktikan Aqsal Ilham yang berhasil menghantarkan timnya ke atas podium.

BACA JUGA : Dominasi Belum Terpatahkan ! MX-King Akbar Abud By Racetech Tinggal Jauh Lawan Di Motoprix 2024 Tasikmalaya

Surprise Mas, hehe.. Aqsal saat Wet race bisa podium ke-3 meskipun berangkat start dari grid 8. Semoga besok tidak hujan biar tambah seru balapnya. Race 2 besok tetap berharap bisa naik panggung lagi dengan segala kondisi cuaca, “ungkap Bos Yayan Tingan selaku owner tim M2S asal Kalimatan Tengah ini.

Selain itu bos Yayan juga berharap untuk race dua besok kedua pembalapnya tampil maksimal dan dapat memberikan yang terbaik. “Semoga Aqsal dan Archi bisa tampil lebih maksimal lagi, “tutupnya.

Jadi, intinya selamat atas prestasi di race satu Motoprix 2024 Tasikmalaya putaran dua ini. Semoga ada cintanya lagi di race dua besok. Amin…! R4NU M2S Selalu

Facebook Comments

You May Also Like