Rossi Disarankan Pensiun Karena Sedih Melihatnya di Posisi ke-13 Atau ke-15

BeritaBalap.com-Fausto Gresini menyarankan Valentino Rossi untuk segera pensiun. Pemilik tim Gresini yang menghandle manajemen tim pabrikan Aprilia, juga mempunyai tim Moto2 dan Moto3 serta MotoE ini justru mengapresiasi VR46.

Jadi ia merasa sedih ketika The Doctor finish di urutan ke-13 ataupun ke-15. Menurutnya, persaingan saat ini sangat berat karena usia Rossi yang tahun depan sudah di angka 42, sedangkan lawan-lawannya sekira 20-tahunan.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Akui Pentingnya Rossi Dalam Balap MotoGP Apapun Perannya

koizumi

“Kami telah mengatakan segalanya dan lebih banyak lagi tentang Valentino. Kami tahu bahwa Vale adalah pembalap hebat dan dia masih membuktikannya di usianya. Kadang-kadang saya berpikir akan menyenangkan melihatnya menang, tapi sedih melihatnya posisi ke-13 ataupun ke-15, ”ucap Fausto Gresini yang beberapa waktu lalu mengumumkan perpanjang kontrak Gresini dan Dorna dalam balap MotoGP hingga 2026 tetapi belum jelas akan menjadi tim satelit mana.

BACA (JUGA) : Gresini Berpisah Dengan Aprilia (2022), Jadi Tim Independen, Sudah Perpanjang Kontrak Hingga MotoGP 2026

“Saya menganggap VR46 sebagai salah satu yang paling tinggi, dia masih kuat tetapi di MotoGP ada orang-orang berusia 20-an tahun ketika dia akan berusia 42 tahun. Tidak ada yang abadi, sulit untuk dikatakan, tetapi itulah kenyataan, ”tambah Fausto Gresini yang berasal dari Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like