Motoprix & Oneprix 2019 Dimulai Setelah Lebaran ? Ini Jadual Lengkapnya

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang ingin tahu sehubungan pelaksanaan balap Motoprix 2019 ataupun Oneprix 2019. Kapan dimulai ? Apakah diundur karena terbentur dengan aktifitas Pilpres dan Pileg 2019 ? Tanggal berapa dan berapa seri untuk setiap regionnya ?

Secara umum, memang pentas balap nasional tersebut akan dimulai setelah Hari Raya Idul Fitri (5-6 Juni). Sebagian besar putaran Motoprix 2019 dimulai sekitar pertengahan Juni. So, cukup lama ya waktu libur dan persiapannya.

Memang ada rencana 1 seri di Kaltim pada tanggal 17 Maret. Itu saja, selebihnya setelah Idul Fitri. So, ada waktu persiapan sekitar 4 bulan. Total setiap region hanya menggelar 4 seri saja.

Region Sumatera dimulai pada 16 Juni (Sumut), kalau region Jawa pada14 Juli di Jabar, sedangkan region Sulawesi, Maluku Utara dan Papua dihadirkan pada 21 Juli di Maluku Utara.

Nah, untuk Oneprix 2019 yang rencananya akan live atau siaran langsung, akan dihelat mulai awal Juli. Tepatnya seri perdananya pada 7 Juli. Soal venue masih dalam proses penentuan. Kalau Oneprix 2019 ini dihadirkan 5 seri. Berikut dibawah ini ya jadual lengkapnya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like