K-Speed Grobogan, Jateng : Ahlinya Matic-Adventure, Mesin Grestrek & Touring, Bisa Konsultasi Dulu !

BeritaBalap.com-Bagi penggemar adventure berbasic matic ataupun yang ingin memodifikasi kaki-kaki pacuan grestrek, juga soal upgrade perfoma mesin termasuk buat turing, ini ada bengkel referensi yang dijamin punya hasil spesial. Yaitu K-Speed yang bermarkas di Grobogan, Jawa Tengah.

Jadi memang basecampnya di Jateng yang menjadi surga dunia garuk-tanah, baik grestrek ataupun adveture. Anyway, matic-adventure berbasic Yamaha X-Ride memang sedang ramai. Makin menebar pesona, banyak peminatnya. Oh ya, komandannya K-Speed ialah Candra Dwi Andika alias Qcenk.

Sekilas informasi saja, mulanya bengkel K-Speed yang bermarkas di Jl. Raya Ngurangan, Purwodadi, Kab. Grobogan dan berkontak person HP : 0823 2543 1999 ini fokus pada pengerjaan mesin sport-trail. Nah, kini seiring waktu mulai mendapat banyak rujukan untuk mengolah keperluan pacuan matic-adventure, touring atapun grasstrack. Intinya, melebar kesan-kemari karena memang hasilnya memuaskan.

“Sampai saat ini, memang terbanyak pacuan matik terutama Yamaha X-Ride. Dalam segi pengerjaannya, kami selalu tekankan dulu segi konsultasi awal. Ini penting. Ada kesepakatan dahulu. Jadi kami dapat mengukur keperluannya. Buat skala touring atau balap ataupun adventure, ”terang Qcenk yang memang sangat ramah kepada media BeritaBalap.com.

Adapula sisten paket yang mengerjakan semuanya. Ada garansi pula. Wow… mantap ! “Sistem paket total ini kami memberikan include berupa garapan mesin, set-up pelek dan ban trail, juga sokbeker depan-elakang, ”imbuh Qcenk. Ditambah lagi, sehubungan penggarapan mesin adventure, ada garansi selama 3 kali pemakaian mengikuti gelaran trabas ke hutan. Wuenak eee !  YOU           

 

Facebook Comments

You May Also Like