Motorprix 2017 Surabaya : ECU aRacer Tiada Lawan, Borong Juara Nasional MP1-MP6 !

BeritaBalap.com-Otak pengapian, identik disebut ECU (Electronic Control Unit) merk aRacer tidak ada lawan di dunia balap Indonesia. Aktual dan otentik terbukti nyata di Kejurnas Motorprix 2017 region Jawa yang berakhir di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Minggu kemarin (18-19 November). Bahwa keenam juara nasional Motorprix 2017 Jawa, mulai kelas MP1 hingga MP6 mengaplikasi ECU aRacer.

ECU aRacer borong juara nasional MP1 hingga MP6 Kejurnas Motorprix 2017 Jawa

Demikian predikat juara nasional direbut seeded Fitriansyah Kete dan pemula Afridza Syach, keduanya dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya, lanjut Rafid Topan (Yamaha Syafina KYT IRC Cream-pie) dan M Adenanta (Honda Simple Concept). Tidak peduli Honda atau Yamaha, ECU aRacer yang dapat mengoptimalkan kurve titik ledak yang efektif dalam berbagai tingkatan RPM mesin mereka.

Freddy Gautama, Distributor ECU aRacer di Indonesia, juga pelaku dan punya tim balap

“Fitur ECU aRacer sangat lengkap. Tinggal dianalisa dimana yang perlu diperbaiki berdasarkan input pebalap. Termasuk mengetahui komponen mesin yang perlu diganti, “terang Freddy Gautama dari Ultra Speed Racing (USR) selaku distributor ECU aRacer di Indonesia. Oh ya, Freddy ini juga punya tim balap. So, terjun dan riset langsung. Bukan numpang di tim orang lain.

koizumi

Alhasil, mau kudabesi Honda Sonic 150R ataupun MX King 150 ataupun Blade 125 FI dan Jupiter Z-1, maka ECU aRacer yang notabene terdiri dari tipe RC Super dan RC Mini Pus 2 dapat membuat perfoma mesin menjadi lebih maksimal. Maklum saja, ada fasilitas Calculate Speed-Up, Integrated Black Box Memory, All New Speed Tuning Up, Memory Up dan lain-lain. Pokokke detail dan detail. RPM atas dijamin padat berisi. Tidak hanya teriak ataupun mentok.

“Yang pasti, pengoperasiannya sangat simpel dan gampang dipelajari. Semua terkoneksi, misal dengan traction control, GPS, modul logger, quickshifter. Fitur-fiturnya sangat lengkap, “tukas Mlethiz MBKW2, tuner Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya. Selain itu, ECU aRacer juga dipakai mekanik papan atas nasional lainnya seperti Hawadis HDS Racing, Leon Chandra Race-Tech, Gendut GDT Racing dan lain-lain. Jadi memang ECU aRacer terbukti tiada lawan ! BB1/BUD1

Bagi yang tertarik, silahkan datang langsung atau hubungi :

Ultra Speed Racing (USR)
Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6 Jakarta Barat
Telp: 0821 1285 8080 / 0817 858 080 (WA, SMS, Line, Wechat)

BBM 1 : D4495799
BBM 2 : D5B0FDEC
email : [email protected]

 

Facebook Comments

You May Also Like