Dragbike 2017 : Tim J & C Tiara Racing, Rekor Juara Umum Terbanyak, Best Time Jupie 130 8,0 Detik !

BeritaBalap.com-Bicara balap karapan di Sulawesi Utara (Sulut), boleh sebut nama Steven Najoan. Doi adalah pemilik tim J & C Tiara Racing asal Bitung, Sulut. Ini bukan tim biasa, “Tahun ini kita sudah empat kali juara umum di berbagai event di Sulut,”bangga Steven yang punya kudapacu hampir di semua kelas yakni bebek 200, matik 200, Ninja TU, Ninja TU, FU Std, bebek 130.

Boleh jadi, itulah ‘rekor’ tim dengan catatan juara umum terbanyak. Wow… ! Kabar aktual, tim ini tampil sebagai juara umum di event bertajuk Sulut Hebat Automoto Dragrace 2017 di Sirkuit Jln. Lingkar II, Mapanget, Manado, Sulut. Pada event itu, lokal hero Zull Srempet keluar sebagai juara umum dengan menjuarai beberapa kelas.

Tim J & C asal Sulut yang tiada lawan

”FU 200, bebek 130 4T, Ninja STD, FU STD 155 (podium 1), lalu bebek 115 STD (podium 2) dan Ninja TU, FFA (podium 3). Best time FU 200 7,4 detik, Ninja STD 7,4 detik, bebek 130 4T 8,0 detik, FU STD 8,2 detik, Ninja TU dan FFA 7,2 detik,”rinci Steven yang tampil ngehits itu. Catatan pentingnya, best time Jupie 130 TU mereka terkencang di Sulut. Mantap !

koizumi

Usut punya usut, hampir semua kudapacu tadi selain matik 200 adalah karya Ari ‘V-Reinz’ Setyawan punggawa V-Reinz Racing yang bermarkas di Magelang, Jawa Tengah. Pembaca setia portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap pasti paham sepak terjang Ari V-Reinz utamanya di spek 4T. Bahkan, belakangan korekan 2 Tak macam Ninja TU pun berani lawan.

“Dalam beberapa event pun kerap undang joki Jawa sekelas Dicky GA, Wildan Kecil. Kami hadirkan untuk angkat gengsi tim dan event. Mudah-mudahan dragbike di Sulut makin antusias,”harap Steven yang dalam waktu dekat kabarnya siap kirim Zull Srempet ke event Jawa. Ditunggu bos ! Budi siap menanti ! BUDI

Facebook Comments

You May Also Like