Motorprix 2017 Tasikmalaya : Congrats… ART Yogyakarta, Pecah Telur ! Borong Dua Podium Juara

Beritabalap.com – Seri ke-4 Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar, Minggu (30 Juli) menjadi momen spesial bagi pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta). Tim yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok ART ini merebut podium juara seeded MP2 (125 cc) lewat rider Wawan Hermawan dan Pemula B MP6 (125 cc) dengan pebalap Herjun AF.

“Ini podium pertama saya dan langsung juara, mas di Motorprix 2017. Tadi saya start dari barisan tengah namun terus merangsek kedepan. Karena hujan, saya bermain pede saja namun tetap mengukur batas maksimal agar tidak terjatuh. Saya konstan aja, “tutur Wawan Hermawan yang juga mendapat support dari istri dan anak-anak tercinta di pinggir sirkuit. Hemmm…. sedap !

Disamping itu, Herjun AF juga untuk pertama kalinya meraih podium juara MP6.  Jangan salah persepsi ya, maksudnya podium juara karena diluar itu pernah juga podium ke-2 ataupun ke-3 saat seri sebelumnya (Purwokerto, Subang dan Banten). Nah, kondisi ini yang disebut pecah-telur “borong podium juara” bagi mereka berdua. Semoga jadi tambah termotivasi untuk putaran-putaran selanjutnya ya.

koizumi

Oh ya, boleh diklaim juga bahwa momen yang disebut spesial di Motorprix 2017 Tasikmalaya bersamaan dengan hari ulang tahun Pak Totok ART yang ke-51 pada hari Sabtunya (29 Juli). Mantap, ada ultah, adapula borong dua podium jawara. Adapun putaran lanjutan Mototprix 2017 berlangsung di Lanud gading Yogyakarta pada 24 September. Jangan lupa saksikan terus berita balap di portal beritabalap.com yang fenomenal ini. BB1/one’s/unk”s/dhot’s

Facebook Comments

You May Also Like