Motorprix 2017 Tasikmalaya : MX King 150 Hajar Sonic 150R, Syahrul Amin Jawara MP1

Beritabalap.com – Ini kelas paling bergengsi dalam Kejurnas Motorprix 2017. Aktual di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (30 Juli) yang sudah memasuki seri ke-4 region II (Jawa). Siapa jawaranya ? Terbukti Yamaha MX King 150 mendominasi podium seeded MP1 (150 cc).

Tidak hanya podium juara, juga podium ketiga. Diborong semua. Duet Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing, Syahrul Amin dan Dicky Ersa sukses meraih posisi terbaik dan ketiga MP1. Podium ketiganya milik Boy Arby (Honda Kawahara FDR FSCM KYT Aracer NGK). Jadi jelas dan tegas, MX King 150 mendominasi. Hajar Honda Sonic 150R.

“Ini podium pertama saya di Motorprix untuk 2017 ini. Alhamdulillah, Om jadi semangat saya, “ujar Syahrul Amin yang memang membesut pacuan yang baru dibangun mekanik Gendut GDT Racing.

koizumi
Syahrul Amin podium juara MP1 Motorprix 2017 Tasikmalaya

“Sekarang ini MX King sudah 32,4 HP (Horse Power). Ini memang motor yang baru kita bangun untuk Syahrul Amin. Tapi trek Peusar ini tidak semata-mata tenaga, mas, juga penyesuaian lagi karena butuh torsi dikarenakan lintasan yang naik-turun. Kita fokus pada porting, “tambah Gendut GDT Racing yang mematok durasi camshfat di angka 270 derajat dan pastinya disupport Throttle-Body SYS diameter 33 mm. BB1/Unk”s/One’s/dhot”s

Facebook Comments

You May Also Like