Motorprix 2017 Tasikmalaya : Ujicoba Prototype Sokbreker RCB, Jawara Asia & Sport 150 cc, Ini VIDEOnya

Beritabalap.com– Suspensi RCB melakukan riset serius di seri ke-4 Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (29-30 Juli). Tentu saja, ini langkah pemantapan sebelum diproduksi massal.

“Kita terus menyempurnakan berbagai hal sebelum diedarkan di pasaran sekitar 2-3 bulan lagi, “ujar Zuheri Azmi, akrab disapa bang Goy selaku Research & Development sokbreker RCB yang hadir di Tasikmalaya.

Sekilas informasi saja, sokbreker RCB sudah dipakai Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) saat podium juara Sport 150 cc di Yamaha Sunday Race 2017 beberapa waktu lalu (16 Juli). Itu dengan motor YZF-R15.

koizumi

“Sokbreker juga RCB juga sudah sukses merebut podium juara di Asia Road Race kelas Underbone 150 (UB150) dengan motor MX King 150 yang dipakai M Akid, tim UMA Racing Yamaha.  Juga saat ini pimpin klasemen. Jadi nantinya akan tersedia untuk Yamaha ataupun Honda, “tambah Bang Goy yang sebetulnya pemain senior sokbreker.

Oh ya selain beberapa tim Yamah, tim Honda Golden juga sudah mengaplikasi suspensi RCB tersebut. Untuk lebih jelasnya, ini ada VIDEO penjelasan sehubungan kinerja dan nilai lebih sok RCB tersebut. Pastinya bukan VIDEO yang hanya sekedar kejar-tayang tanpa memikirkan kualitas. Itu ditinggalkan saja ! BB1/unk”s/One”s/dhot”s

Facebook Comments

You May Also Like